detikHot

tv-news

Sinopsis Alex Cross di Bioskop Trans TV, Pembunuh Beridentitas Picasso

Rabu, 01 Jul 2020 11:36 WIB Tim detikhot - detikHot
Alex Cross Alex Cross tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Bioskop Trans TV, Rabu (1/7/2020), menayangkan film selain Brick Mansions. Ada kisah mengejar seorang pembunuh dalam Alex Cross.

Judul film tersebut diambil dari nama tokoh dalam film ini yang diperankan oleh Tyler Perry. Alex Cross adalah seorang psikolog dan letnan polisi.

Ia memutuskan bergabung bersama FBI dan menerima sebuah kasus pembunuhan tak biasa. Kasus pembunuhan tersebut bermula dari ditemukannya mayat seorang wanita dengan sebuah sketsa yang ditinggalkan oleh sang pelaku pembunuhan.



Sketsa itu tampak tak biasa. Sang pembunuh membawa sentuhan seni Picasso yang membuat polisi menamainya sesuai dengan nama sang seniman pada sketsa tersebut.

Alex Cross melacak tindakan kriminal yang selanjutnya dilakukan sang pembunuh. Ia mengetahui pembunuh beridentitas Picasso tersebut hendak menghabisi seorang pengusaha.

Upaya sang pembunuh berhasil digagalkan oleh Alex Cross bersama rekannya Tom Kane. Mengetahui aksinya dihalang-halangi, pembunuh Picasso tersebut mengancam Alex dan Tom dengan menghabisi satu demi satu orang-orang terdekat mereka.

[Gambas:Youtube]


Salah satu korbannya adalah kekasih Alex yang tengah mengandung buah cinta mereka. Sebelumnya, sang pembunuh menyiksa rekan Alex dan Tom secara sadis hingga meninggal dunia.

Alex Cross merupakan thriller kriminal yang disutradarai Rob Cohen. Film yang dirilis di 2012 ini merupakan adaptasi dari novel laris karangan James Patterson yang dirilis di tahun 1995.



Ini menjadi film ketiga dari dua film sebelumnya yang berjudul Kiss the Girls (1997) dan Along Came a Spider (2001). Morgan Freeman menjadi pemeran Alex Cross dalam dua film tersebut.

Malam ini Alex Cross akan meramaikan Bioskop Trans TV. Film ini tayang hingga jelang tengah malam.

Alex Cross dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.




Simak Video "Pemutaran Film Ilegal Menjamur Bikin Sineas Naik Pitam"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com