Sinopsis Revolutionary Love Episode 14, Je Hoon dalam Masalah

Tim detikhot - detikHot
Senin, 29 Jun 2020 07:54 WIB
Drama Korea Revolutionary Love
Revolutionary Love tayang di Trans TV / Foto: tvN
Jakarta -

Drama Korea Revolutionary Love memasuki episode 14. Episode kali ini, Je Hoon terlibat dalam masalah kali ini. Masalah apakah?

Woo Sung memerintahkan anak buahnya mencuri laptop Je Hoon. Ada data di dalam laptop tersebut yang memuat daftar orang-orang penting yang terlibat dalam bisnis gelap Grup Gangsu.

Je Hoon memutuskan untuk menyerahkan bukti-bukti Grup Gangsu kepada Kantor Kejaksaan. Namun sebelum mendatangi Kantor Kejaksaan, dia ingin mengambil satu hari libur untuk menghabiskan waktu bersama Hyuk dan Jun.



Ketika liburan Hyuk menyadari bahwa semua yang dilakukan Je Hoon adalah semua yang Jun sukai. Woo Sung sudah mengetahui melalui orang yang ditugaskan secara diam-diam di Kejaksaan bahwa Je Hoon akan kesana untuk menyerahkan bukti-bukti Grup Gangsu.

Untuk mengambil bukti dari tangan Je Hoon, presiden direktur Min dan anak buahnya pun menculik Je Hoon. Duh!

Revolutionary Love tayang setiap Senin sampai Jumat di Trans TV. Drama serial ini tayang tiap pagi mulai pukul 09.30 WIB.



Drama Korea ini menempatkan Choi Siwon dan Kang Sora menjadi bintang utama. Chemistry antara Choi Siwon dan Kang Sora mendapatkan banyak pujian dari para penonton dan penggemar mereka ketika drama ini dirilis di tahun 2017.

Bukan hanya Choi Siwon dan Kang Sora yang ada di Revolutionary Love, beberapa nama seperti Gong Myung dan Lee Jae Yoon juga hadir menghibur para penonton dengan kemampuan akting dan wajah tampan mereka.

Sutradara dari serial drama Korea Revolutionary Love, Song Hyun Wook membawa drama ini mengandung pesan moral yang dalam khususnya bagi generasi muda. Bukan hanya seputar kisah cinta segitiga, drama ini juga mengajarkan mengenai persahabatan, kerja keras dan makna sebuah keluarga.




'Revolutionary Love' menceritakan mengenai kisah seorang pria keturunan dari keluarga kaya raya bernama Byun Hyuk (Choi Siwon) yang sering membuat masalah. Untung Hyuk mempunyai Kwang Jae Hoon (Gong Myung) yang merupakan sahabatnya sejak kecil sekaligus asistennya yang selalu membantu dan menyelesaikan masalah yang ia perbuat.



Simak Video "Pengacara Tunjukkan Bukti Kedekatan Halilintar dengan Anak Istri Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)