detikHot

tv-news

Terlibat Perankan Stargirl, Brec Bassinger Idolakan Batman

Kamis, 25 Jun 2020 15:48 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Stargirl DC Universe Brec Bassinger pemeran Stargirl / Foto: dok. WarnerMedia
Jakarta -

DC Universe mengeluarkan serial superhero terbaru berjudul Stargirl. Serial ini menggaet bintang muda Brec Bassinger.

Ia memerankan sosok remaja bernama Courtney Whitmore sebagai Stargirl.

Dalam perbincangan dengan detikcom belum lama ini, Brec Bassinger mengungukapkan antusiasmenya bisa berperan dalam serial ini. Terlibat dalam kisah semesta DC pun membawa Brec pada masa kecilnya.

Ia punya superhero yang ia idolakan. Siapa dia?

"Aku besar dengan franchise Batman, secara spesifik aku menyukai karakter itu. Terlebih dengan Joker," ungkap bintang 21 tahun ini.



Ia menilai hubungan di antara dua karakter tersebut menarik. Selama ini sudah diketahui bagaimana Batman dan Joker adalah musuh bebuyutan satu sama lain.

"Hubungan keduanya benar-benar gila, jadi itu alasannya aku menyukai Batman," ungkapnya lagi.

Bisa terpilih menjadi Stargirl pun bukan tanpa kesan bagi Brec Bassinger. Ia mengungkapkan ia juga sama bersemangatnya dengan karakter yang ia perankan ini.

"Bukan karena aku bermain di dalamnya ya, tapi ya dia (stargirl) juga jadi salah satu karakter favoritku," imbuhnya lagi seraya tertawa.

Lewat serial Stargirl, DC Universe kembali menghadirkan Justice Society of America. Beberapa karakter DC lain yang belum banyak dimunculkan dalam serial ini.

Stargirl juga menghadirkan Wildcat, Doctor Mid-Nite juga Hourman.



Stargirl tayang secara eksklusif di Warner TV mulai Rabu 10 Juni 2020 pukul 18.00 WIB. Di penayangan pertamanya empat episode Stargirl ditayangkan back-to-back. Selanjutnya episode baru akan tayang mulai 17 Juni 2020 mulai 20.50 WIB.

Brec Bassinger sebelumnya mengungkapkan salah satu alasan kenapa para penggemar superhero khususnya, harus menyaksikan serial ini.

"Adegan berantemnya epic!" kata Brec Bassinger yang melakukan video interview dengan detikcom belum lama ini langsung dari kamar tidurnya di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat.




Simak Video "Rey Mbayang Bicara soal Rizky Billar Dikaitkan dengan Dinda Hauw"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com