Cerita Fachri Albar Syuting Bersama dalam Curhat Online

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 15 Jun 2020 13:10 WIB
Web Series Curhat Online
Foto: Istimewa
Jakarta -

Pasangan Fachri Albar dan Renata Kusmanto berperan sebagai pasangan suami istri dalam web series berjudul Curhat Online yang tayang di kanal YouTube Kuy Entertaiment.

Web series tersebut bercerita tentang Nadif (diperankan oleh Gading Marten) seorang HRD yang harus melayani curahan hati para karyawannya selama mereka bekerja dari rumah (work from home) di masa pandemi COVID-19.

Selain Fachri Albar dan Renata, ada sejumlah artis lain yang ikut berperan dalam seri tersebut sebagai karyawan dari Nadif, mereka adalah Acha Septriasa, Cantika Abigail, Enzy Storia, dan Sultan Djorghi.



Bagi Fachri Albar dan Renata Kusmanto, ini adalah kali pertama keduanya beradu akting bersama. Terlebih, web series ini menjadi penanda kembalinya Fachri Albar ke dunia akting setelah sempat vakum.

"Kalau aku karena ini baru pertama kali syuting sama suami, jadi agak kikuk juga sih. Agak aneh juga, karena sudah syuting di rumah, sama suami sendiri juga," ungkap Renata dalam sesi wawancara dengan detikcom.

Penggarapan seri Curhat Online memang di lakukan secara jarak jauh dari rumah masing-masing pemain. Semua syuting dilakukan secara virtual melalui sebuah aplikasi penyedia jasa telewicara video.

Keduanya mengaku bahwa pengalaman syuting kali ini berbeda dari apa yang pernah mereka rasakan sebelumnya.



"Pengalaman syutingnya santai saja sih, pengalamannya sih asik-asik saja. Nggak terlalu gimana. Soalnya beda, ini pengalaman syutingnya unik juga," tutur Fachri.

Fachri juga mengungkapkan, "Ini kan situasi web series-nya agak berbeda ya karena kami di rumah sendiri, kami nggak datang ke lapangan untuk menghadapi kru-kru, jadi pressure-nya agak berbeda, berubah semuanya."



Simak Video "Curhatan Fachri Albar hingga Enzy Storia soal Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)