Sinopsis Drama Korea VIP Episode 7 yang Tayang di Trans TV Malam Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 12 Jun 2020 08:10 WIB
KDrama VIP
Foto: (dok.KDrama VIP)
Jakarta -

Drama Korea VIP yang dibintangi Jang Nara sangat disukai penonton Trans TV. Malam ini, Jumat (12/6/2020) drama Korea VIP memasuki episode 7. Berikut sinopsisnya!

Tim Manajemen Naratama menandatangani MOU dengan Tifone dan bersiap untuk melakukan pameran. Sung Jun berusaha menyelidiki pengirim pesan teks misterius kepada Jung Sun. Di hari pameran, pimpinan Grup Hanjeong datang ke acara dengan kekasih rahasianya sedangkan suaminya datang di waktu yang berbeda.

Sung Jun mengalami cedera saat membantu Pimpinan Hanjeong. Dia meminta suaminya menjawab pertanyaan tentang perselingkuhan suaminya dan meminta untuk bicara setelah acara selesai.

Sementara itu seseorang dari grup Naratama mengenali Yu Ri. Istri wakil presdir yang melihat Yu Ri mempermasalahkannya dan mempermalukannya di depan semua orang. Dalam perjalanan menemui Jung Sun, Sung Jun menerima sebuah pesan teks yang mengejutkan.

Drama Korea VIP diperankan oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon. Saat penayangannya di Korea tahun 2019, drama ini menjadi serial televisi yang mendapatkan rating tertinggi.

Saksikan episode 7 drama Korea VIP di Trans TV malam ini pukul 19.00 - 20.30 WIB.



Simak Video "Seperti Start-Up, Deretan Drakor Ini Berkisah tentang Perjuangan Meraih Mimpi"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/wes)