Drama Korea 'Revolutionary Love' Tayang di Trans TV Mulai 10 Juni

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Jun 2020 14:51 WIB
Revolutionary Love
Foto: Revolutionary Love (dok. Trans TV)
Jakarta -

Mana suaranya para pecinta drama Korea? Trans TV menghadirkan lagi serial drakor yang menarik dan menghibur untuk disaksikan.

Serial yang berjudul 'Revolutionary Love' itu bakal tayang di Trans TV mulai 10 Juni 2020. Serial ini dibintangi Choi Siwon dan Kang Sora bersama Gong Myung.

'Revolutionary Love' menceritakan mengenai kisah seorang pria keturunan dari keluarga kaya raya bernama Byun Hyuk (Choi Siwon) yang sering membuat masalah. Untung Hyuk mempunyai Kwang Jae Hoon (Gong Myung) yang merupakan sahabatnya sejak kecil sekaligus asistennya yang selalu membantu dan menyelesaikan masalah yang ia perbuat.


Suatu hari, Hyuk melakukan kesalahan fatal yang membuat ia menjadi buronan dan diusir. Di tengah usaha pelariannya, Hyuk bertemu dengan Baek Joon (Kang Sora), perempuan kuat yang melakukan banyak pekerjaan paruh waktu demi menghidupi dirinya.

Bagi Choi Siwon, 'Revolutionary Love' menjadi serial yang menandai comeback-nya setelah menjalani wajib militer di tahun 2017.



Karakternya sebagai pria bernama Byun Hyuk memiliki makna tersendiri. Nama tersebut bermakna revolusi yang diambil dari judul serial 'Revolutionary Love' ini.

Trans TV akan menayangkan serial 'Revolutionary Love' mulai Rabu (10/6/2020). Serial tersebut akan menghibur pecinta drama Korea di pagi hari mulai pukul 09.30 sampai 11.00. Jangan sampai ketinggalan ya!



Simak Video "Kang Sora Umumkan Akan Segera Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)