detikHot

tv-news

'World War Z' dan 'Horns' di Bioskop Trans TV Malam Ini

Kamis, 04 Jun 2020 14:34 WIB Tim detikhot - detikHot
World War Z Brad Pitt berperan dalam 'World War Z'. (dok. imdb.)
Jakarta -

Trans TV menghadirkan dua film yang akan menghibur di Kamis (4/6/2020) malam ini. Ada 'World War Z' yang dapat disaksikan di Bioskop Trans TV jam pertama.

'World War Z' menceritakan Gerry Lane (Brad Pitt), seorang mantan petugas PBB yang harus menyelidiki cara untuk menghentikan virus zombie yang tersebar di seluruh dunia. Wabah ini memakan banyak korban dan membuat dunia terancam akan kemunculan zombie.

'World War Z' banyak mendapat respons positif terutama dari penampilan Brad Pitt yang menggambarkan kegelisahan bagaimana menghadapi zombie-zombie tersebut juga dirinya yang terpisah dari keluarga. Film ini didapuk menjadi salah satu film zombie terlaris. 'World War Z' dapat disaksikan mulai pukul 21.30.

Baca juga: 7 Fakta World War Z, Film Zombie yang Dibintangi Brad Pitt

Di Bioskop Trans TV berikutnya, ada horor thriller yang dibintangi Daniel Radcliffe berjudul 'Horns'. Disutradarai Alexander Aja, 'Horns' merupakan adaptasi novel berjudul sama karya Joe Hill.

Daniel Radcliffe memerankan seorang pria bernama Ignatius Perrish yang dituduh melakukan pemerkosaan dan pembunuhan terhadap pacarnya (Juno Temple). Di saat semua orang menuduh dirinya, Ignatius sangat marah dan melakukan hal yang tidak semestinya di patung Bunda Maria. Esok harinya, tumbuh tanduk aneh seperti tanduk setan di kepala Ignatius.

Baca juga: 'Horns': Horor (Komedi) Manusia Bertanduk

Di saat yang bersamaan, Ignatius tiba-tiba menerima kemampuan supranatural. Dengan kemampuannya tersebut, ia pun melacak penyebab sang kekasih meninggal dunia.

'Horns' dapat disaksikan mulai pukul 23.30. Jangan sampai kelewatan ya!






Simak Video "Jajal Ratusan Restoran, Marsha Aruan Nggak Takut Gendut"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com