Drama Legend of The Blue Sea: Sinopsis, Episode, Tayang di Netflix?

Rosmha Widiyani - detikHot
Rabu, 27 Mei 2020 11:27 WIB
Jun Ji Hyun & Lee Min Ho
Foto: Istimewa/Drama Legend of The Blue Sea: Sinopsis, Episode, Tayang di Netflix?
Jakarta -

Bagi pecinta drama korea atau drakor, Legend of The Blue Sea tentu tidak boleh sampai ketinggalan nonton. Drama yang menceritakan kisah putri duyung dan bangsawan ini sempat populer pada 2016.

Dikutip dari Asian Wiki, Legend of The Blue Sea dibintangi Lee Min Ho, Jun Ji Hyun, dan sejumlah aktor terkenal lain. Mereka adalah Sin Won Ho, Park Jin Young, Shin Hye Sun, Krystal Jung, Lee Ji Hoon, dan Jo Jung Suk.

Legend of The Blue Sea terinspirasi legenda klasik Joseon yang menceritakan kisah cinta bangsawan dan putri duyung. Cerita bangsawan Kim Dam Ryeong dan putri duyung Se Hwa tersebut berakhir menyedihkan.

Lee Min Ho sebagai Heo Joon Jae dan Jun Ji Hyun yang menjadi Shim Cheong, selanjutnya adalah reinkarnasi Kim Dam Ryeong dan Se Hwa. Dalam sinopsis diceritakan pasangan tersebut berusaha supaya kejadian buruk di masa lalu tidak terulang.

Legend of The Blue Sea tidak hanya menceritakan kisah cinta, tapi juga nilai-nilai kehidupan lainnya. Drama yang dirilis sebelum Lee Min Ho menjalani wajib militer ini tayang sebanyak 20 episode.

Drama Legend of The Blue Sea mulai tayang dan bisa dinikmati pada Selasa (26/5/2020) pukul 21.00 di Indosiar. Selain di televisi, drama ini juga tayang di Netflix dan Viki.

Legend of The Blue Sea yang bergenre fantasi, komedi, dan romance ini mendapat respon positif saat tayang di Korea Selatan. Respon ini tak lepas dari para aktor yang memang sudah sangat dikenal dan memiliki penampilan yang menarik.

Di Korea, Legend of The Blue Sea tayang di stasiun televisi SBS selama 60 menit atau satu jam per episode. Legend of The Blue Sea ditulis Park Ji Eun dan disutradarai Jin Hyuk serta Park Seon Ho.



Simak Video "Mau Nonton Drakor Perlu Lihat Rating Nggak Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(row/erd)