detikHot

tv-news

Dua Episode Pertama Serial 'Snowpiercer' Tayang di Netflix 25 Mei 2020

Kamis, 14 Mei 2020 14:42 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Snowpiercer Foto: Snowpiercer (dok. Netflix)
Jakarta -

Sebelum 'Parasite', Bong Joon Ho meraih kesuksesan pada 2013 saat merilis film 'Snowpiercer'. Kini, versi serial dari film tersebut akan disiarkan di Netflix.

'Snowpiercer' menggambarkan situasi dunia yang telah membeku selama 7 tahun. Saat itu manusia yang tersisa hidup di sebuah kereta dengan 1.001 gerbong yang terus melaju mengitari bumi dengan bahan bakar abadi.

Dibuat oleh Graeme Manson ('Orphan Black') dan dibintangi oleh Jennifer Connely dan Daveed Diggs, serial ini akan menceritakan lebih lanjut mengenai kesenjangan sosial, peperangan kelas, dan berbagai intrik politik yang terjadi di dalam kereta.

[Gambas:Youtube]

Selain Jennifer Connely dan Daveed Diggs, ada juga Alison Wright, Mickey Sumner, hingga Lena Hall.

Serial 'Snowpiercer' disutradarai oleh James Hawes dan digarap oleh Graeme Manson sebagai showrunner dan produser eksekutif bersama Scott Derrickson ('Doctor Strange') dan Matthew O'Connor ('Tin Man'). Bong Joon Ho dan para produser film aslinya juga ikut turun tangan dalam pembuatan serial ini.

Akan hadir dalam 10 episode, dua episode pertama 'Snowpiercer' akan dirilis di Netflix pada 25 Mei 2020. Selanjutnya episode akan ditayangkan setiap minggunya mulai 1 Juni 2020.




Simak Video "Pajak Digital Diberlakukan, Ini Tarif Baru Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com