Saksikan 'Indiana Jones: The Last Crusade' Malam Ini di Bioskop Trans TV

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 22 Mar 2020 16:30 WIB
indiana jones the last crusade
Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Indiana Jones meramaikan akhir pekan di minggu ketiga Maret 2020. Kali ini, petualangannya berlanjut di 'Indiana Jones and The Last Crusade', yang bakal tayang di Bioskop Trans TV pukul 23.00 WIB.

Dikisahkan pada 1938 silam, Indiana Jones mendapatkan salib Colorado yang berasal dari tahun 1912 dan menyumbangkan ke museum Marcus Brody. Lalu, Indiana berkenalan dengan seorang pengusaha yang bernama Walter Donovan yang memberitahu ayahnya telah menghilang saat mencari Piala Suci.

Donovan pun mengirim Indiana untuk menemukan Piala sekaligus mencari ayahnya. Indiana menerima paket yang ternyata buku harian ayahnya dan berisi catatan penelitian tentang Piala Suci.



Indiana dan Marcus melakukan perjalanan ke Venesia, di mana mereka bertemu dengan Elsa (Alison Doody) seorang ahli sejarah seni dan juga rekan kerja Henry. Indiana dan Elsa menemukan Catacombs (pemakaman bawah tanah) dan juga makam seorang ksatria Perang Salib Pertama beserta versi lengkap dari sebuah prasasti, seperti yang digambar ayahnya dalam buku harian.

Sebuah kelompok dari Persaudaraan Pedang Salib yang menjaga Piala Suci mengejar Indiana dan Elsa dan melarikan diri namun Indiana berhasil menangkap pemimpin kelompok tersebut, Kazim (Kevork Malikyan).



Cerita petualangan Indiana Jones tak berakhir sampai disitu saja. Karena Indiana dan Elsa masih berusaha untuk menyelamatkan ayahnya dan mengambil kembali Piala Suci untuk dikembalikan ke museum.

Jangan lupa saksikan 'Indiana Jones and the Last Crusade' malam ini!



Simak Video "Sensasi Menapaki Jembatan Gantung 'Indiana Jones' di Srengseng Sawah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)