detikHot

tv-news

Olivia Jensen Cerita Pengalaman Pertama Isi Suara Film Animasi

Rabu, 09 Okt 2019 17:41 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Olivia Jensen / Hanif H Foto: Olivia Jensen / Hanif H
Jakarta - Olivia Jensen tampak antusias saat memulai proyek pengisi suara untuk serial animasi 3D berjudul 'Balpil dan Bhinnekaz'. Pasalnya, ini adalah kali pertama artis 26 tahun itu bertindak sebagai dubber.

Ketika pertama kali ditawari, Olivia Jensen tak berpikir panjang dan langsung menerima. Bukan tanpa alasan, ia ingin ikut berperan serta terhadap kemajuan animasi di Indonesia.

"Ini untuk pertama kali sih, dan semangat. Karena aku ingin ada animasi Indonesia yang terkenal," ujar Olivia Jensen di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Kita kan tahu ada kartun Indondesia yang dibikin sama orang Indonesia, tapi malah terkenal di luar. Pengin gitu rasanya bisa membangkitkan animasi kita biar bisa terkenal," sambungnya lagi.

Dalam series yang diadaptasi dari komik berjudul sama itu, Olivia Jensen berperan sebagai Lingling si Arwana Kalimantan Barat. Sementara itu, Bisma Kharisma akan menjadi lawan main Olivia Jensen sebagai Binsar si Harimau Sumatera.

Animasi garapan Balpil Nusantara Indonesia dan Imagine dan Nation Pictures itu menceritakan empat anak SMP, Agus, Binsar, Ling Ling dan Made. Keempat anak tersebut mendapat kiriman Robot A.I Balpil dari masa depan.

Rencananya, series tersebut akan mulai proses produksi pada 2020 mendatang. Sejauh ini, versi komiknya pun sudah rilis sejak Agustus 2019 untuk season 1, sementara season 2 Komik Balpil akan dirilis pada hari Pahlawan, 10 November 2019 mendatang.

Trailer animasi Balpil dan Bhinnekaz akan diperkenalkan di Indonesia Comic Con pada 12-13 Oktober 2019 di JCC, Senayan, Jakarta.





Simak Video "Olivia Jensen Lahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com