DetikHot

Laporan dari Seoul

Ryu Seung-yong Siapkan Tatapan Tajam untuk 'Kingdom'

Kamis, 24 Jan 2019 11:50 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ryu Seung-yong Siapkan Tatapan Tajam untuk Kingdom Foto: Dok. Netflix
Seoul -

Aktor senior Ryu Seung-yong mengaku tertarik dengan cerita yang ditawarkan sutradara Kim Seong-hun dalam 'Kingdom'. Karena alasan itu, dia berminat main di serial horor tersebut.

Saat mendapatkan peran di 'Kingdom', Ryu Seung-yong langsung fokus kepada intonasi suara. Selain itu, karakter dalam serial tersebut juga membuatnya untuk selalu mempertahankan tatapan matanya.

"Aku bersumpah, menurutku, aku tidak mempersiapkan karena aku tidak punya scene aksi. Untuk langkah pertama pembacaan adegan, aku lebih fokus pada memperhatikan tone suaraku dan juga tatapan tajamku," ujarnya dalam round table dengan detikHOT di Seoul, Korea Selatan.


Diakuinya, fokus dua hal itu pun diyakini bakal membawa ketakutan terhadap penonton 'Kingdom'. Memperhatikan intonasi suara dan juga tatapan pun dirasa sebagai hal yang sulit untuk akting dalam sebuah serial.

"Jadi ini akan sungguh membawa ketakutan ke penonton. Dan aku cukup sulit, karena aku memainkan karakter yang mengerikan daripada zombie dan aku sungguh takut zombie daripada diriku, jadi itu cukup sulit," tuturnya lagi

Ryu Seung-yong mengakui bahwa perannya di 'Kingdom' akan sangat berbahaya. Dia beradu peran dengan Ju Ji-hoon, Bae Doona, dan masih banyak lagi di serial tersebut.


"Lebih kuat dari raja, menakutkan seperti zombie, dan dia menginginkan pengorbanan anak-anak untuk mendapatkan apa yang dia inginkan," tandasnya.

'Kingdom' akan tayang besok secara global di Netflix. Ada enam episode pada serial tersebut.


(doc/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed