DetikHot

tv-news

Masuk Jadi Karakter Baru di 'Magic Hour: The Series 2', Ayushita Jadi Kunci Masalah Baru

Kamis, 17 Jan 2019 08:38 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Masuk Jadi Karakter Baru di Magic Hour: The Series 2, Ayushita Jadi Kunci Masalah Baru Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Kisah serial 'Magic Hour: The Series' kembali dilanjutkan dalam serial yang tayang di iflix berjudul 'Magic Hour: The Series 2'. Dalam serial lanjutan kali ini Ayushita mendapat kesempatan berperan dalam serial ini.

Ayushita berperan sebagai Sarah yang nantinya akan menjadi orang baru di tengah hubungan para pemeran sebelumnya.

"Karakter Sarah, season satu belum ada Sarah dan karakternya baru dan saksikan aja nanti. Ada masalah yang diciptakan sama keluarga Sarah ini. Peran Sarah ini protagonis," ujar Ayushita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1).



Sarah memiliki karakter yang sangat dekat dengan keluarganya dan penurut. Banyak kejutan yang nantinya akan diperlihatkan oleh karakter Sarah.

"Sarah ini family oriented, maksudnya sangat-sangat patuh pada orang tua, open sama keluarganya. Kalaupun ada misteri yang terjadi itu di luar keluarganya Sarah," tambahnya.

Namun ini menjadi tantangan baginya saat memerankan tokoh yang baru masuk ke dalam serial yang sudah memiliki kisah sebelumnya.



"Mungkin kehadiran Sarah di sini sama kayak penonton yang baru nonton 'gue nggak tahu apa-apa ya'. Tapi ternyata di balik itu semua ada masalah," tukasnya.

Serial yang dapat ditonton di iflix ini akan tayang setiap hari Jumat mulai 25 Januari dengan menggandeng Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Maxime Bouttier, Yunita Siregar, Ayushita, Dimaz Andrean, dan beberapa bintang lainnya.



(vep/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed