detikHot

tv-news

Jay Park hingga Anggun Beri Bocoran soal Jagoan di Asia's Got Talent S3

Sabtu, 12 Jan 2019 18:19 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Asias Got Talent (dok. ist) Foto: Asia's Got Talent (dok. ist)
Jakarta - Ajang pencarian bakat Asia's Got Talent telah memasuki musim ketiga. Tayang di AXN perdana pada Kamis (7/2/2019) mendatang pukul 8.30 malam (pukul 7.30 malam JKT/BKK). Lantas bagimana komentar para juri mulai dari Jay Park, Anggun, dan David Foster?

Rupanya dalam musim ketiga ini Jay Park ingin pesulap menang lagi. Kali ini ia pun tak pro dengan penyanyi.

"Saya ingin pesulap menang lagi. Karena ada begitu banyak kompetisi menyanyi di luar sana, tetapi tidak ada banyak kompetisi untuk berbagai aksi atau di mana pesulap dapat menang," kata Jay Park ditemui detikHOT di Pinewood Iskandar Malaysia Studios, Malaysia baru-baru ini.

Namun Anggun belum bisa menerka sejauh ini. Apalagi ia baru mengenal peserta dari audisi.

"Tapi kita belum melihat. Karena sejauh ini, kami hanya mengenal mereka dari audisi, kami belum pernah melihatnya lagi," kata Anggun.

Sementara itu bagi David Foster, ia tak mau peserta terlalu konsisten. Baginya setiap penampilan harus ada yang ditingkatkan, sehingga juri dan pemirsa tak bosan.

"Saya tidak suka konsistensi, karena jika Anda konsisten berarti Anda berada di level yang sama. Saya pikir Anda perlu meningkatkan permainan Anda setiap saat. Kalau tidak, itu tidak membuat kami terkesan, dan itu tidak membuat penonton terkesan, dan mereka akan bosan," ungkap David.


(fbr/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed