DetikHot

tv-news

Cerita Dion Wiyoko Dihadapkan Empat Perempuan di Drama 'Sunshine'

Jumat, 01 Jun 2018 16:35 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Cerita Dion Wiyoko Dihadapkan Empat Perempuan di Drama Sunshine Foto: Pahlevi/detikHOT
Jakarta - Dion Wiyoko kembali berakting dalam sebuah original series. Setelah sebelumnya beradu peran dengan Tika Bravani dalam sebuah web series, kini ia dipasangkan dengan empat aktris cantik dengan karakter yang berbeda.

Dalam serial original Viu, 'Sunshine', Dion Wiyoko berperan sebagai Langit yang merupakan seorang pengusaha sukses di bidang agency periklanan yang memiliki seorang anak bernama Reno.

"Karakternya sebagai Langit. Langit ini memang seorang ayah yang punya anak bernama Reno, yang menceritakan perjalanan hidupnya dan dalam perjalanan hidupnya di waktu masa kuliah itu ia bertemu dengan karakter Bumi, Matahari, dan Bulan. Sampai akhir tanya punya konflik lah. Tapi bukan secara berbarengan, tapi berurutan gitu," jelas Dion saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/5).

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui tentang apa serial 'Sunshine' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Karakter Langit sendiri menceritakan perihal kisah asmaranya dengan beberapa wanita menjelang proses perceraiannya dengan sang istri. Ia pun menceritakan keempat wanita yang pernah ada dalam hidupnya seperti Matahari (Laura Basuki), Bumi (Sheila Dara), Bulan (Jill Gladys), dan Bintang (Rianti Cartwright).

"Aduh emang nggak bisa dibandingin sih. Ya empat-empatnya bagus semua dan punya keunikan masing-masing. Kalua gue pribadi sih suruh milih karakter empat itu Matahari mungkin ya. Mungkin lebih cuek dan lebih santai," tukasnya.

Serial ini akan tayang di video streaming on demand Viu setiap hari Rabu dan Kamis dan juga akan mengungkap siapa sebenarnya cinta sejati Langit.


(vep/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed