DetikHot

tv-news

Eleven Beri Petunjuk Untuk 'Stranger Things' Musim Kedua

Kamis, 12 Okt 2017 14:50 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Eleven Beri Petunjuk Untuk Stranger Things Musim Kedua Foto: Dok. Netflix
Jakarta - Serial fiksi ilmiah buatan Duffer bersaudara akan kembali untuk musim kedua akhir bulan ini. Bertepatan dengan Halloween, 'Stranger Things' musim kedua akan mengambil setting waktu satu tahun setelah peristiwa di musim pertama.

Sebuah video promo terbaru untuk 'Stranger Things' musim kedua pun baru saja dirilis. Video tersebut menggoda penggemar dengan pesan dari Eleven dan eksperimen yang dia dapatkan di Laboratorium Nasional Hawkins.


Di video tersebut tedapat Eleven dan seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya. Video tersebut seperti memberi petunjuk dengan gambar bunga matahari, pelangi, angka 4:50 pada jam digital dan kalkulator.

Namun, yang paling menonjol adalah kliping koran dengan headline, "Dugaan Eksperimen Penganiayaan","MKUltra Terekspos" dan "Dr. Martin Brenner Mendapat Tuntutan".

Video tersebut kembali membuat penggemar berspekulasi mengenai latar belakang Eleven. Sebenarnya latar belakang Eleven sempat terkuak sedikit di musim pertama.

Samar-samar disebutkan bahwa Eleven adalah seorang anak perempuan dari wanita bernama Terry Ives. Wanita itu merupakan salah satu eksperimen Proyek MKUltra yang melibatkan obat-obatan psikedelik. Penggemar berpekulasi bahwa wanita yang terus muncul dalam video singkat tersebut adalah Terry Ives.


Pada musim kedua, 'Stranger Things' sendiri berjanji akan mengeksplorasi lebih banyak mitologi tentang hilangnya Will yang memiliki kaitan dengan Eleven.


(mah/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed