ADVERTISEMENT

Tampil di 'Adit Sopo Jarwo', Slank Bawa Pesan Anti Narkoba

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 06 Apr 2017 09:50 WIB
Foto: ist
Jakarta - Ada tiga episode yang akan menampilkan grup band Slank di kartun 'Adit Sopo Jarwo'. Lewat kartun yang ceritanya sarat dengan edukasi dan kental dengan situasi sehari-hari ini, Slank akan membawa pesan anti narkoba dalam salah satu ceritanya.

"Di salah satu episodenya ada tentang narkoba. Kita di sini jadi semacam duta anti narkoba buat animasi 'Adit Sopo Jarwo'," ujar Ivan saat ditemui di sela-sela proses isi suara di animasi produksi MD Animation tersebut, Rabu (5/4/2017).

Tak ketinggalan, Slank juga akan tampil di kartun tersebut sambil bernayanyi. Kaka dan kawan-kawan telah menyiapkan lima lagu untuk mereka bawakan.

Sebuah kebanggaan bagi idola para Slankers ini bisa dilibatkan di animasi 'Adit Sopo Jarwo'. Kaka mengaku rutin menyaksikan kartunnya setiap hari di rumah.

Sementara keterlibatan Slank di kartun ini diharapkan akan membawa kartun 'Adit Sopo Jarwo' semakin disukai masyarakat luas di Tanah Air.

"kita bangga sekali kita punya animasi produksi dari bangsa sendiri. Apalagi Slank dijadiin bintang tamu di salah satu episodenya. Biasanya kita punya Hollywood kartun," tutur Kaka yang memfavoritkan karakter Jarwo.

"Ini akan menjadi perpaduan brand yang kuat. Slank sendiri akan mengangkat cerita 'Adit Sopo Jarwo'," pungkas Manoj Punjabi sang produser. (doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT