detikHot

tv-news

Satu Visi, Chairul Tanjung dan Manoj Punjabi Yakin Bisa Bekerja Sama

Kamis, 16 Feb 2017 21:39 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Diselingi lagi dengan lagu 'Harus Terpisah' dan 'Setengah Kau Tiada' yang dibawakan oleh Cakra Khan, acara 'New Trans Formation' kerjasama antara TRANS TV dan MD Entertainment dilanjutkan dengan kata sambutan dari owner Transmedia, Chairul Tanjung.

"Nah, kami memulai TRANS TV dengan konsep yang baru. Dan kami menorehkan 100 persen konsep produksi dibuat oleh TRANS TV sendiri. Bisnis model seperti itu pada waktu itu dianggap bisnis mode yang baru dan diyakini tidak akan sukses. Teman-teman saya berbicara kepada saya 'please don't do that'. Karena dipastikan akan bangkrut dan tidak akan jalan," ujar Chairul di Menara Bank Mega, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Ditambah lagi, Chairul sangat terkesan dengan konsep yang dimiliki MD Entertainment melihat usianya merupakan rumah produksi paling muda di Indonesia.

"Saya tahu persis namanya di industri kreatif ini membutuhkan konsistensi dan detail yang luar biasa. Baru bisa sukses. Dan untuk kami mencoba ini dan kami memberi MD. Karena di balik MD ada orang kreatif yang leadershipnya luar biasa. Usia muda penting karena di industri kreatif ini memerlukan orang dengan stamina yang luar biasa," jelasnya.

Tonton video 20detik di sini:


Sebuah misi antara pendiri rumah produksi MD Entertainment, Manoj Punjabi, dengan Chairul Tanjung menjadi alasan tersendiri baginya untuk bekerja sama dengan Transmedia.

"Bagi saya itu mission impossible, but it will happen. Dan saya make sure misi itu akan terjadi. Dan sekarang apa yang dikatakan Pak Chairul Tanjung itu saya lebih semangat dan akan membuktikan bahwa we will besar number one," ujar Manoj.

Sudut pandang Manoj pun menyatakan bahwa TRANS TV akan menjadi stasiun televisi nomor satu di Indonesia.

"Saya lihat TRANS TV mentalnya nomor satu. Jadi saya lagi partner sama mitra saya yang visinya nyambung dengan saya. Dan itu saya kira it's just a matter of times and make it happen," pungkasnya.

Baca juga: MD Entertainment Percayakan Seluruh Project Pada Transmedia


(vep/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com