detikHot

tv-news

MD Entertainment Percayakan Seluruh Project Pada Transmedia

Kamis, 16 Feb 2017 20:32 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Melihat fenomena beberapa produksi yang bekerja sama dengan sebuah stasiun televisi, MD Entertainment memilih Transmedia, terutama TRANS TV, dalam menayangkan setiap produksinya.

"Hari ini ada acara MD Entertainment dan TRANS TV akan gabung dan jadi transformasional. Dan acara yang sangat besar bagi MD Entertainment. Bahwa MD akan produksi sinetrans (sebutan lain sinetron), FTV, animasi baru dan layar lebar akan masuk ke TRANS TV.Dan ini akan jadi sejarah baru MD dan tegas," jelas Manoj Punjabi di acara 'New Trans Formation', Gedung Bank Mega, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Tonton video 20detik di sini:


Acara launching yang diadakan di kawasan Trans Media ini diawali dengan suara merdu dari Cakra Khan yang membawakan Ost Film 'Rudi Habibie' yang berjudul 'Mencari Cinta Sejati'.

Manoj Punjabi selaku produser film dan pendiri dari rumah produksi terbesar di Indonesia sangat senang bekerja sama dengan TRANS TV dan ingin menjadikan media milik Chairul Tanjung ini menjadi yang terdepan.

MD Entertainment Percayakan Seluruh Project Pada TransmediaFoto: Asep Syaifullah

"Sinetron beda saya mau kasih tetap cerita yang udah relitable dan nggak itu-itu aja. Pengen sesuatu yang baru dan high quality. Dan saya pengen TRANS TV ini jadi trend setter dan ke depannya, TRANS TV akan jadi drama televisi," tambahnya optimis.

Di samping itu, visi misinya sangat menyatu dengan apa yang dipegang oleh pendiri Transmedia, Chairul Tanjung.

"Harapan saya percaya visi kita sama dan ke depan jelas mau dibawa kemana dan jadi satu. Dan saya punya tantangan visi baru di TRANS TV jadi nomor satu. Dan saya mau dengan kerjasama ini kita bisa supaya dunia yg lebih bersaing lebih sehat lagi. Dan saya lihat ke depan saingan ini akan baru bagi pemirsa. Sekarang dengan warna MD ini komitmen yang sangat serius," paparnya.


(vep/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com