DetikHot

tv-news

Kisah di Balik Mundurnya Sutradara 'Ganteng Ganteng Serigala'

Rabu, 24 Sep 2014 17:53 WIB  ·   - detikHOT
Kisah di Balik Mundurnya Sutradara Ganteng Ganteng Serigala
Jakarta - Sutradara Findo Purwono turut berjasa melambungkan sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' (GGS). Namun setelah 139 episode dalam kurun waktu kurang dari setahun, Findo mengundurkan diri karena masalah internal.

Rumor yang beredar mengenai kemunduran Findo sangat beragam. Apalagi sinetron tersebut tengah naik daun.

Ada yang bilang ia mundur karena meminta kenaikan honor, namun tak disetujui. Rumor lain menyebutkan Findo angkat kaki dari produksi sinetron tersebut setelah merusakkan kamera seharga Rp 75 juta.

"Saya mengundurkan diri bukan karena kamera atau minta naik honor, saya juga nggak pernah minta bonus. Menurut saya itu cuma buat menutupi berita sesungguhnya. Soal kamera sudah diganti kok," jelasnya saat ditemui di kawasan Keramat Raya, Jakarta Pusat, Rabu (24/9).

"Sekali lagi saya bukan dikeluarkan, tapi saya mengundurkan diri karena masalah internal dengan PH. Ini masalah prinsip, saya bukan pesuruh. Kita kan seniman jadi seharusnya partner, sutradara, pemain dan produser," tekannya lagi.

Namun Findo enggan menjelaskan alasannya keluar secara detail. Ia pun berharap sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' tetap merebut hati penonton sepeninggal dirinya. Findo mengaku sempat ditawari untuk kembali, namun hatinya sudah tak di sana.

"Saya memang sudah nggak bisa lagi, sudah cukuplah buat saya. Daripada nanti kalau diteruskan kasihan GGS-nya," lanjut Findo.


(ich/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed