Spotlight

Gabung di A Quiet Place, Cillian Murphy Merasa Kebetulan

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 30 Mei 2021 20:04 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 02:  Cillian Murphy attends the Red Carpet Arrivals for the European Film Premiere of In The Heart Of The Sea>> at Empire Leicester Square on December 2, 2015 in London, England.  (Photo by Fred Duval/Getty Images)
Gabung di A Quiet Place, Cillian Murphy Merasa Kebetulan. (Foto: Fred Duval/Getty Images)
Jakarta -

Aktor Cillian Murphy ambil bagian dalam sekuel A Quiet Place Part II. Cillian Murphy tidak diragukan lagi adalah salah satu aktor terbaik.

Sebelumnya ia sudah terlibat dalam beberapa film dan series di antaranya 28 Days Later, The Wind That Shakes The Barley, The Dark Knight, Inception, dan Peaky Blinders.

Cillian Murphy memerankan karakter yang berlawanan dengan karakter Lee Abbott yang sebelumnya diperankan oleh John Krasinski. Ia representasi dari seseorang yang tidak dikelilingi oleh cinta dan bertahan dengan cara yang berbeda. Ada kegelapan pada diri Emmett yang membuatnya sangat tidak terduga.

Sang aktor mengatakan bagaimana ia sudah tertarik sejak film pertamanya ia saksikan. Pujian ia berikan pada John Krasinski dan ia sempat nyaris mengirim surat kepada Krasinski.

"Setelah saya melihat A Quiet Place, saya tak bisa melupakan ceritanya sehingga saya berpikir, saya harus menulis kepada John dan mengatakan kepadanya betapa saya menyukai film itu. Saya menulis email yang sangat panjang kepadanya, tetapi pada akhirnya, saya ketakutan dan tidak pernah mengirimkannya," ungkap sang aktor.

"Setahun kemudian tiba-tiba dia menelepon dan berkata kami sedang mengerjakan film kedua, dan apakah saya tertarik? Itu benar-benar seperti sebuah kebetulan," imbuhnya lagi.

Yang juga bergabung dalam sekuel ini yakni aktor Djimon Hounsou (Blood Diamond). Ia dikenal sebagai aktor yang dua kali dinominasikan Oscar.

"Aku merupakan salah satu penggemar Djimon selama ini," ungkap John Krasinski.

Setelah menyaksikan film pertama, Djimon Hounsou sangat senang diajak bekerja sama di film kedua kali ini.

"Sungguh luar biasa bekerja dengan sutradara yang merupakan sutradara aktor seperti dirinya. Dia amat terbuka dan memberi masukan," tukas Djimon.

(doc/mau)