Spotlight

Makna The Nevers dalam Pandangan Aktornya

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 11 Apr 2021 17:51 WIB
Adegan dalam The Nevers
Foto: The Nevers (dok. HBO)
Jakarta -

Sebagai sebuah kisah superhero, The Nevers memiliki makna khusus. Judul itu mewakili dari keberadaan karakter-karakternya yang memiliki kemampuan ganjil.

"The Nevers mewakili sekelompok orang dengan kemampuan yang sebenarnya tak pernah ada, mereka anomali. Mereka minoritas dan dipandang tak biasa di sebuah masyarakat, kelompok ini semestinya tak pernah ada," ungkap aktris Laura Donnelly dalam wawancara belum lama ini atas undangan HBO Asia.

Bintang pendukung serial The Nevers, Ann Skelly menambahkan gambaran yang ia dapat usai jadi bagian dari cerita series ini. The Nevers dalam pandangannya mewakili tokoh-tokoh superhero yang muncul karena didorong oleh keadaan.

"Mereka tak meminta memiliki kemampuan itu dan tak meminta menjadi kuat," imbuhnya.

Keduanya dipasangkan sebagai sepasang tim untuk memecahkan kasus-kasus ganjil, sekaligus mencari perempuan-perempuan seperti mereka dan mengajak mereka bergabung dalam panti asuhan yang mereka pimpin.

Bagi Laura Donnelly, terlibat dalam series ini membuatnya harus dapat mengatasi banyak tantangan termasuk beradegan fisik.

"Aku menjalani latihan selama 6 minggu. Namun keadaan sempat makin membuatku tertekan kala pandemi dan produksi ini berhenti. Ketika syuting dilakukan lagi, aku harus mengulang latihan dari awal untuk mendapatkan gerakan yang tepat di adegan aksi," ujar Laura.

Meski begitu Laura mengaku menikmati keterlibatannya dalam series ini. Bahkan meski harus bertarung mengenakan gaun dan korset dalam beberapa bagian.

"Kamu tahu, korset itu ternyata amat membantuku," ujarnya seraya tertawa.

The Nevers akan tayang mulai Senin, 12 April 2021. Musim pertama serial ini terdiri dari enam episode.

The Nevers dapat disaksikan di HBO Go setiap Senin dengan penayangan ulangan pada hari yang sama jam 21.00 WIB di HBO.

(doc/dar)