Spotlight

The Nevers tentang Para Wanita dengan Kekuatan Super Tersembunyi

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 11 Apr 2021 12:52 WIB
The Nevers
The Nevers soal para wanita yang tak tahu punya kekuatan super Foto: (dok. HBO)
Jakarta -

Ada serial baru yang dihadirkan HBO. Serial berjudul The Nevers itu tayang mulai di bulan April ini.

Berkaca dari ramainya tren kisah superhero, The Nevers menyodorkan hal serupa. Namun kisah ini memusatkan pada deretan tokoh-tokoh perempuan yang diceritakan eksis dengan kemampuan luar biasa.

Wanita-wanita itu memiliki kekuatan super yang dalam cerita dianggap aneh dan tak biasa.

The Nevers dibuka dengan sebuah peristiwa kosmik misterius memberikan kemampuan khusus kepada ratusan wanita dan gadis-gadis. Peristiwa itu diceritakan terjadi di Inggris berlatar era masa lampau.

Alih-alih menjadi sebuah anugerah, kejadian ini ternyata menimbulkan campuran kebingungan, ketakutan, intrik sekaligus horor. Sejumlah kejadian ganjil muncul dan kejadian-kejadian itu dikaitkan dengan keberadaan pasca fenomena ganjil tersebut.

Mereka yang menerima kekuatan misterius itu dilabeli The Touched. Sekelompok wanita dan gadis-gadis muda itu kemudian bersatu saling menguatkan satu sama lain. Beberapa bingung dengan kemampuan yang mereka miliki, sebagian memanfaatkannya untuk melakukan tindakan kriminal.

The Nevers kemudian memusatkan pada dua tokohnya, yang pertama, Amalia True (Laura Donnelly) dan Penance Adair (Ann Skelly) membuka panti asuhan untuk mereka yang mengalami imbas peristiwa kosmik misterius itu.

Amalia memiliki kemampuan untuk melihat masa depan sementara Adair dapat menafsirkan energi dengan cara mendorong lahirnya penemuan-penemuan canggih.

detikcom melakukan wawancara khusus dengan beberapa bintangnya belum lama ini. Mereka memaknai tentang apa itu The Nevers, serial yang kisahnya digagas oleh Joss Whedon.

Beberapa aktor lain juga menceritakan tantangan yang mereka hadapi saat melakukan produksi serial ini. Berlatar Inggris di era Victoria, The Nevers menampilkan sejumlah adegan yang tak mudah dilakukan seperti di antaranya bertarung dengan mengenakan gaun. Simak artikel selanjutnya!



Simak Video "Tinggalkan Agensi RBW, Wheein MAMAMOO Tulis Surat untuk Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)