Spotlight

Penampilan Baru Sharon Carter di The Falcon and The Winter Soldier

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 21 Mar 2021 16:41 WIB
The Falcon and The Winter Soldier
Foto: marvel
Jakarta -

Aktris Emily VanCamp kembali sebagai Sharon Carter untuk The Falcon and The Winter Soldier. Sharon Carter menjadi mantan agen SHIELD yang kabur karena ikut melanggar kesepakatan Sokovia.

"Dia kini lebih tangguh, dan memiliki sisi gelap serta amarah dari versi dirinya yang sebelumnya," ungkap Emily VanCamp.

Marvel menyebut dilibatkannya Sharon Carter dalam cerita cukup penting. Selama ini karakter itu tak banyak digali terlebih setiap karakter setelah peristiwa Endgame mengalami perubahan dan Sharon Carter juga mengalami peristiwa ganjil dalam Endgame.

"Kami tidak pernah benar-benar mendengar kabar dari Sharon setelah dia menempatkan dirinya di luar sana untuk Cap, Sam, dan Bucky, jadi kami merasa penting untuk menceritakan kisahnya - untuk melihat apa yang telah dia alami setelah membuang kariernya untuk melakukan apa menurutnya benar," ungkap eksekutif produser Zoie Nagelhout.

Karena pelanggaran yang ia lakukan, Sharon Carter tahu ia tak dapat menginjakkan kaki di Amerika. Namun ia berupaya di bawah permukaan untuk mengalahkan kekhawatiran dirinya akan tertangkap.

Dalam The Falcon and The Winter Soldier, ia menemukan dirinya terlibat dalam pertarungan global Sam dan Bucky.

"Bagiku, versi Sharon ini sama sekali berbeda. Karakternya menarik untuk dijelajahi," ungkap Emily.

Pergeseran karakter Sharon Carter terjadi di Captain America: Civil War. Ia membantu Captain America menemukan Bucky yang menjadi buronan usai peristiwa ledakan di konferensi PBB.

Sharon Carter memiliki hubungan dengan Peggy Carter yang merupakan kekasih Steve Rogers di masa lalu.

Seperti Sharon Carter, The Falcon and The Winter Soldier juga melibatkan karakter dari film yang sama yakni hadirnya Zemo, musuh yang mengadu domba Captain America, Bucky dan Iron Man. Karakter itu diperankan lagi oleh Daniel Bruhl.



Simak Video "The Falcon and the Winter Soldier Akan Hadirkan Black Captain America?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)