Pennyworth Musim Dua Bawa Kisah Orang Tua Bruce Wayne Batman

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 20 Des 2020 10:44 WIB
Ben Alridge and Emma Paetz in Pennyworth
Pennyworth season kedua Foto: (Epix/Warner TV)
Jakarta -

Batman memiliki latar kehidupan yang unik sebagai sosok superhero. Ia yang bernama asli Bruce Wayne lahir dari keluarga kaya.

Bruce Wayne besar di kehidupan yang nyaman sebagai anak tunggal Thomas Wayne dan Martha Kane. Series Pennyworth mengangkat kisah pasangan suami-istri itu di musim duanya.

Pennyworth menceritakan tentang dua sosok ini jauh sebelum kehadiran Bruce Wayne ada di antara mereka. Diambil dari karakter DC karya Bob Kane bersama Bill Finger, dua karakter ini diceritakan memiliki latar belakangnya sendiri dan diceritakan di series ini.

Thomas Wayne dibintangi Ben Aldridge sementara Martha Kane diperankan oleh Emma Paetz. Ben Alridge merupakan aktor asal Inggris berusia 35 tahun yang juga pernah tampil dalam series komedi, Fleabag.

Seperti di musim pertama, ada 10 episode yang disiapkan di musim kedua ini. Tiga episode awal di musim kedua sudah dapat disaksikan di Warner TV.

Di antara Ben Alridge dan Emma Paetz sebagai Thomas Wayne dan Martha di series ini, ada Jack Bannon yang berperan sebagai Alfred Pennyworth. Perannya jadi cerita utama di musim pertama.

Selain itu, Pennyworth juga diramaikan oleh kehadiran deretan aktor lain di antaranya, Ryan Fletcher sebagai Wallace "Bave Boy" McDougal, Emma Corrin sebagai Esme Winikus, Dorothy Atkinson dan Ian Puleston-Davies sebagai Ibu dan Ayah Alfred, Paloma Faith sebagai Bet Skyes, Jason Flemyng sebagai Lord James Harwood, Polly Walker sebagai Peggy Skyes, dan Emma Paetz sebagai Martha Kane.

Bruno Heller, produser di balik sejumlah series seperti Gotham, The Mentalist dan Rome kembali untuk musim kedua.

detikcom berkesempatan berbincang dengan Ben Alridge dan Emma Paetz sang pemeran Thomas Wayne dan Martha Kane dalam serial ini. Nantikan wawancaranya di Spotlight hari ini!



Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)