Robert Pattinson Dikabarkan Terkena Corona, Syuting The Batman Ditunda

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 09:22 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 27:  Actor Robert Pattinson attends IFPs 27th Annual Gotham Independent Film Awards on November 27, 2017 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for IFP)
Robert Pattinson terkena virus Corona di tengah syuting The Batman / Foto: Getty Images
Jakarta -

Robert Pattinson dikabarkan menambah daftar bintang yang terpapar virus Corona. Belum lama ini ada Dwayne Johnson yang terkena virus tersebut.

Sang aktor terpapar COVID-19 di tengah proses produksi syuting The Batman. Juru bicara studio Warner Bros membenarkan kabar ada personel yang terdampak virus ini.

"Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan," ujar juru bicara Warner Bros.

Namun Warner Bros menolak menyebut identitas orang tersebut. Dikutip dari The Hollywood Reporter dan Vanity Fair, informasi diketahui dari sumber studio tersebut orang yang dites positif COVID-19 adalah Robert Pattinson.

Sang aktor dikabarkan akan menjalani isolasi selama dua minggu.

The Batman belum lama ini memulai syutingnya kembali setelah mengalami penundaan. Film ini melanjutkan produksinya di Inggris dan dikabarkan baru memulai lagi produksinya sejak beberapa hari lalu.

Film ini menjadi proyek reboot yang dijadwalkan rilis pada 2021. The Batman ditargetkan dapat menyapa penggemarnya pada Oktober tahun depan.

Penggemar sudah menyaksikan cuplikan kisah Batman mendatang lewat trailer yang dirilis perdana di ajang DC FanDom beberapa pekan lalu. Penampilan Robert Pattinson sebagai sang superhero digambarkan lebih suram.

Film ini akan diramaikan dengan deretan musuh Batman dan sekutunya dalam cerita. Ada Catwoman yang diperankan Zoe Kravitz juga Paul Dano sebagai The Riddler juga Colin Farrell sebagai Penguin.

Sutradara Matt Reeves yang dikenal lewat film Dawn of the Planet of the Apes juga menggaet Andy Serkis. Ia tampil sebagai pelayan setia Bruce Wayne, Alfred Pennyworth.

Karakter tersebut sebelumnya diperankan oleh Michael Caine di trilogi The Dark Knight yang diperankan Christian Bale.



Simak Video "Robert Pattinson Syuting The Batman Lagi Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)