Spotlight

Alasan Ridley Scott Sutradarai Raised by Wolves

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 06 Sep 2020 13:31 WIB
Abubakar Salim dan Amanda Collin
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Tentu, ini bukan pertama kali bagi Ridley Scott berada di balik cerita melibatkan tokoh-tokoh android. Sebelumnya sang sutradara pernah berada di balik kisah serupa.

Ridley Scott memastikan sosok-sosok android itu seperti nyata lewat penampilan Michael Fassbender juga Ian Holm dalam Blade Runner juga Alien.

Kali ini, android tersebut diperankan Amanda Collin juga Abubakar Salim yang jadi tokoh utama dalam Raised by Wolves. Keduanya merupakan sosok android yang mengemban tugas manusia sebagai orang tua di sebuah zaman distopia ketika bumi tak lagi jadi tempat layak huni.

"Akan ada transisi yang menampilkan sosok sang ibu sebagai android yang bijaksana. Kemudian ada waktu di mana dirinya akan kehilangan kendali," ungkap Ridley Scott menceritakan bagaimana ia membentuk Amanda Collin sebagai seorang ibu android.

Ridley Scott mengungkapkan, gagasan tersebut dinilainya menarik untuk dikembangkan. Sang sutradara bekerja sama dengan Aaron Guzikowski yang merupakan kreator serial ini sekaligus penulis di balik cerita film Prisoners (2013) dan serial The Red Road.

"Kisah yang Aaron tulis adalah tentang akhir zaman di mana ada pertentangan di antara agama dan kaum ateis yang mewakili sains, aku menyukai ide dasarnya dari sana," ungkap Ridley Scott.

HBO telah menayangkan tiga episode awal dari cerita serial ini. Bagi kreator dan penulis Aaron Guzikowski, Raised by Wolves di tangan Ridley Scott adalah hal yang tepat.

"Ini adalah mimpi. Sesuatu yang sebesar ini, sangat bergantung pada eksekusi. Saya sangat senang bahwa kami bekerja sama dengan Ridley yang semestinya ia duduk sebagai produser eksekutif, tetapi kemudian dia memutuskan untuk mengarahkan dua episode. Ini sangat melegakan," ungkap Aaron Guzikowski.



Simak Video "Indro Tegaskan Warkop DKI Terdaftar dalam HAKI"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)