Spotlight

Katherine Langford Bicara Perannya dalam Serial Cursed

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 13:30 WIB
Cursed
Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Dari perannya yang cukup rumit dalam 13 Reasons Why, Katherine Langford digaet membintangi Cursed. Serial baru di Netflix ini membawanya tampil sebagai pemeran utama lagi dalam kisah adaptasi mitos raja Arthur yang terkenal.

Sebelumnya, kehadiran Langford sempat diragukan oleh Tom Wheeler, kreator serial ini. Berbeda dengan 13 Reasons Why, Cursed menuntut Katherine Langford total tak hanya dalam peran, namun juga adegan laga.

"Saya sangat bangga dengan penampilannya di serial ini. Kami tahu ini menjadi peran yang bikin deg-degan karena tak hanya di sisi emosional namun juga fisik karena banyak adegan aksi. Saya sempat ragu tapi Katherine menyelami perannya dengan antusias," ungkap Tom Wheeler.

Netflix seperti menemukan aktor yang tepat. Sebab, Katherine Langford tak hanya siap mendalami peran sesuai dengan skenario untuk Cursed.

Ia juga menyebut dirinya tak awam dengan sejarah raja Arthur. Katherine Langford semakin tertarik ketika ia disodorkan naskah yang ia terima berisi gambaran besar tentang kisah serial ini.

"Saya membacanya dan saya terpesona. Di satu sisi, kisahnya sangat familiar dengan sejarah Arthur selama ini namun menampilkan tentang kisah Ksatria Meja Bundar juga mitos Lady of the Lake adalah hal berbeda karena sering diabaikan selama ini," tutur sang aktris.

Katherine Langford memerankan sosok bernama Nimue, perempuan keturunan peri dari bangsa Fey. Keberadaan dirinya dan kaumnya yang berbeda menjadi bagian dalam Cursed yang dikisahkan memancing kontra dari kelompok lain bernama Red Paladin.

"Saya pikir banyak anak muda yang saat ini berjuang untuk masa depan mereka. Mereka berjuang dan berada di kubu di mana mereka berusaha menunjukkan diri mereka sebenarnya meski memiliki perbedaan dengan kebanyakan orang," ungkap Katherine Langford.

Cursed sudah tayang di Netflix. Ada 10 episode di musim pertama serial ini.

Selain Katherine Langford, Cursed juga diramaikan dengan kehadiran bintang muda lain di antaranya Lily Newmark juga Devon Terrell, aktor asal Australia yang berperan sebagai Arthur.



Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)