detikHot

tv-news

Rekomendasi Serial Netflix Pekan Ini, Ada Thriller Erotis Dark Desire

Kamis, 30 Jul 2020 18:40 WIB Tim detikhot - detikHot
Maite Perroni Beorlegui, bintang Dark Desire di Netflix. rekomendasi serial netflix Foto: Dok. Instagram/maitepb
Jakarta -

Menjelang libur panjang, ada beberapa serial di Netflix yang direkomendasikan buat disaksikan. Salah satunya Dark Desire, thriller erotis asal Meksiko.

1. Dark Desire

Maite Perroni Beorlegui, bintang Dark Desire di Netflix.Maite Perroni Beorlegui, bintang Dark Desire di Netflix. Foto: Dok. Instagram/maitepb

Dark Desire baru dirilis minggu lalu di Netflix. Tampaknya banyak penggemar yang mulai panas membicarakan serial thriller erotis itu.

Sinopsis serial Dark Desire yang dibintangi oleh Maite Perroni sebagai Alma, seorang pengacara dan profesor bergengsi yang memulai perselingkuhan dengan Dario (Alejandro Speitzer) yang dikisahkan sebagai berondong.

Semua dimulai ketika Alma mengunjungi sahabatnya selama akhir pekan untuk menghilangkan kesedihan atas proses perceraian. Selama liburan itu mereka bertemu lalu terlibat kencan liar.

Alma terjebak dalam obsesi seksualnya dengan pria muda misterius itu. Dario lantas merusak Alma karena tiba-tiba muncul sebagai siswa di salah satu kelasnya.

Kisah perselingkuhan berakhir mengerikan bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Petualangan itu jadi hasrat yang membongkar rantai rahasia masa lalu yang fatal. Serial Dark Desire diproduksi oleh Argos Comunicacion Meksiko.

2. Cursed

CURSED, KATHERINE LANGFORD as NIMUE NetflixCURSED, KATHERINE LANGFORD as NIMUE Netflix Foto: COURTESY OF NETFLIX

Serial Cursed mengisahkan tentang legenda Arthurian di Wales. Serial Cursed baru dirilis awal bulan ini di Netflix.

Cursed diangkat berdasarkan pada novel berjudul sama. Sinopsis Cursed bercerita tentang asal-usul Lady of the Lake, seorang penyihir yang berasal dari zaman Raja Arthur.

Cursed menceritakan legenda Arthurian melalui mata pahlawan muda bernama Nimue. Karakter itu juga yang misterius dan ditakdirkan jadi Lady of the Lake.

3. The Umbrella Academy season 2

The Umbrella AcademyThe Umbrella Academy Foto: The Umbrella Academy

Kiamat bakal datang dalam hitungan hari, siapa yang bisa menghentikannya? Itu garis besar dari The Umbrella Academy.

Sinopsis The Umbrella Academy mengisahkan 43 bayi yang lahir secara bersamaan dari ibu-ibu yang tak menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Tujuh bayi yang lahir dari persalinan misterius itu diadopsi oleh Sir Rginald Hargreeves, pemilik Umbrella Academy.

Mereka dipersiapkan untuk menyelamatkan dunia. Tapi semua tak berjalan sesuai rencana karena saat mereka tumbuh remaja, terjadi perpecahan.

Serial Netflix itu diangkat berdasarkan seri komik yang digarap pentolan My Chemical Romance, Gerard Way dan artist Gabriel Ba. Plot kedua juga sepertinya tak jauh dari lika-liku di sana. Netflix bakal merilis serial The Umbrella Academy season 2 itu pada pada 31 Juli.

Di musim kedua, Ellen Page, Tom Hopper, David Castaneda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, dan Justin H. Min akan kembali hadir dengan karakter mereka yang unik.




Simak Video "Pajak Digital Diberlakukan, Ini Tarif Baru Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com