Penonton Film Pertama Tak Banyak, Kenapa Sekuel 'Love for Sale' Dibuat?

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 31 Okt 2019 11:49 WIB
Foto: Dok. Instagram/visinemaid
Jakarta -

Biasanya raihan jumlah penonton di atas sejuta menjadi alasan sebuah film dibuatkan sekuelnya. Namun hal tersebut tak diterapkan pada film 'Love for Sale 2'.

Diperkirakan hanya meraup 300 ribuan penonton, film ini dibuatkan sekuelnya. Diungkapkan Della Dartyan, rencana sekuel ini akhirnya jalan melihat dari apresiasi di luar pencapaian jumlah penontonnya.

"Dapet apresiasi dari penonton, dapet penghargaan juga, nominasi-nominasi dan masuklah ke Netflix akhirnya hypenya yang telat baru muncul. Kalau nggak salah kenapa akhirnya dibikin sekuel karena demand penonton dan dari Netflix itu jadi film Indonesia yang paling banyak ditonton," ungkap Della Dartyan yang sempat masuk nominasi pemeran utama wanita terbaik di Festival Film Indonesia belum lama ini.


Lawan main Della, Putri Ayudya, menambahkan film ini dibuat sekuelnya karena permintaan dari publik yang menyukai ceritanya.

"They're back by popular demand. Buat saya pribadi, saya juga suka cerita ini. Makanya pas ditawarin mau main di sekuelnya apa nggak saya langsung iyain," kata Putri.



Simak Video "Eksklusif! Della Dartyan, Dalami Seni Peran dan Cinta Petualangan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)