DetikHot

spotlight

Fiersa Besari Segera Rilis Album Buku Lain

Selasa, 20 Feb 2018 18:43 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Fiersa Besari Segera Rilis Album Buku Lain Fiersa Besari Segera Rilis Album Buku Lain Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Konsep album buku (albuk) yang dituangkan Fiersa Besari dalam karyanya menjadi pembeda dari penulis lainnya. Dia menerbitkan albuk tersebut sebagai salah satu strategi dari masalah pembajakan buku.

Sukses dengan 'Konspirasi Alam Semesta' yang rilis April 2017 lalu, Fiersa sudah merencanakan ingin membuat trilogi. Saat ini dia tengah menggarap album buku lainnya.

"Rencananya akan ada Albuk seri dua dan tiga. Itu melangkah mundur. Yang dulu pernah dirilis jadi album, akan dirilis lagi jadi buku," tutur Fiersa kepada detikHOT.



Kemungkinan versi albuk, akan sama seperti album perdananya '11.11' yang diluncurkan pada 2012 lalu. "Mungkin rencananya bikin 11 cerpen 11 lagu. Yang belum ada idenya itu albuk seri ketiga. Tapi itu masih nanti, masih lama," lanjut pria yang gemar membaca karya-karya Pramoedya Ananta Toer.

Berkarier sebagai penulis dan menerbitkan buku dimulainya dua tahun lalu. Buku perdananya berjudul 'Garis Waktu' yang memuat pemikiran pribadinya tentang hidup dan cinta. Album buku 'Konspirasi Alam Semesta' sebagai karya keduanya, dan ketiga 'Catatan Juang' yang menjadi spin-off dari buku sebelumnya.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed