DetikHot

new-release

Music Review: Kylie Golden, Kembalinya Sang Ratu Dansa

Selasa, 24 Apr 2018 11:50 WIB  ·   Yarra Arisit - detikHOT
Music Review: Kylie Golden, Kembalinya Sang Ratu Dansa Foto: Instagram Kylie Minoque
Jakarta -

Kylie Minogue kembali dan mempertahankan titelnya sebagai ratu dansa. Mengawali karir sebagai bintang serial televisi di Australia, lalu mencetak hits dengan menyenandungkan lagu cinta bersama Jason Donovan.

Kylie kemudian perlahan mengubah image menjadi lebih liar dengan konsep musik yang lebih dancy, dan pada akhirnya sukses memantapkan image sebagai ratu dansa tak terkalahkan sejak merilis Light Years di tahun 2000.

Sebuah kejutan menanti Anda di album terbarunya yang berjudul Golden. Masih bersikukuh berada di jalur dance, ia memberikan twist pada musiknya dengan menambahkan pengaruh country yang kental pada aransemen tiap tracknya.

Cover album 'Kylie Golden'Cover album 'Kylie Golden'. Foto: Kylie Minoque

Tak seperti Miley Cyrus yang mengadaptasi musik country lebih anggun pada album Younger Now, Kylie mempersembahkan genre musik ini dengan full force, pun mengawinkannya dengan EDM pop yang juga berani.

Kehadiran 'Sincerely Yours' dapat menyeimbangkan hingar-bingar 4 track pertama yang penuh semangat dan gairah. Pada track yang sedikit mengingatkan pada single 'Halo' milik Beyonce ini, Kylie terdengar lebih rapuh dan emosional.

Begitupun 'One Last Kiss' dan 'Shelby '68' yang laid back. Memang butuh waktu sejenak untuk beradaptasi terhadap perubahan yang

diberikan oleh Kylie, apalagi mencernanya.

Namun jika Anda butuh porsi yang pas untuk konsep Kylie ini, coba simak 'Live a Little' yang memiliki beat yang lebih bersahabat dan lebih catchy.

Kylie, yang selalu mempertahankan image sensualnya pun tetap menyanyi dengan penuh lenguhan, bisikan, dan desahan yang khas dan menggemaskan.

Ia pernah mendeskripsikan album ini merupakan 'Dolly Parton on the dancefloor', dan kalimat tersebut sangatlah tepat. Jadi apabila Anda merindu akan kehadiran Kylie dan ingin merasakan semaraknya pop megah dengan sentuhan country yang unik, maka jangan lewatkan album ini.




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed