Panic! at The Disco Bubar, Brendon Urie Mau Urus Keluarga

ADVERTISEMENT

Panic! at The Disco Bubar, Brendon Urie Mau Urus Keluarga

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 17:30 WIB
LAS VEGAS, NV - SEPTEMBER 24:  Recording artist Brendon Urie of Panic! at the Disco performs onstage during the 2016 Daytime Village at the iHeartRadio Music Festival at the Las Vegas Village on September 24, 2016 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Isaac Brekken/Getty Images for iHeartMedia)
Foto: Isaac Brekken/Getty Images for iHeartMedia
Jakarta -

Band asal Las Vegas, Panic! at The Disco memutuskan untuk bubar setelah merampungkan tur Eropa nya nanti. Band itu menyudahi kiprahnya di dunia musik setelah 20 tahun berjalan.

Brendon Urie sebagai vokalis dan menjadi personel satu-satu nya Panic! at The Disco menegaskan, alasan ia menyudahi band nya itu karena keluarga.

Saat ini ia hanya ingin fokus dengan keluarganya saja sehingga memilih untuk menyudahi band yang ia dirikan sejak 2004 itu.

"Saya akan mengakhiri bab hidup saya ini dan menempatkan fokus dan energi saya pada keluarga saya, dan dengan Panic! at The Disco tidak akan ada lagi,"ujar Brendon Urie, dikutip dalam unggahanya, Rabu (25/2/2023).

Brendon Urie pun mengakui jika perpisahan ini sangat berat untuknya. Bahkan ia perlu cukup banyak waktu untuk menyiapkan ucapan terima kasih dan selamat tinggal nya itu.

Brendon Urie juga menegaskan, dirinya tak pernah membayangkan untuk membubarkan band nya itu. Maka dari itu ini menjadi hal yang sangat emosional untuknya.

"Yah, ini adalah perjalanan yang luar biasa. Tumbuh di Vegas, saya tidak pernah membayangkan ke mana kehidupan ini akan membawa saya. Begitu banyak tempat di seluruh dunia, dan semua teman yang kami buat di sepanjang jalan," ujar Brandon Urie.

"Terima kasih semua atas dukungan besar Anda selama bertahun-tahun. Saya sudah duduk di sini mencoba menemukan cara sempurna untuk mengatakan ini dan saya benar-benar tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa berartinya itu bagi kami," lanjutnya.

Diketahui, Panic! at The Disco muncul ke industri musik sejak 2004. Band itu berhasil mengeluarkan single-single apik yang sampai saat ini masih diketahui banyak orang.

Band ini selama 20 tahun berkarya sudah menghasilkan 11 album dengan genre pop rock yang khas.



Simak Video "Breaking! Panic at the Disco Umumkan Bubar"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT