Panic! at The Disco Bubar

ADVERTISEMENT

Panic! at The Disco Bubar

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 12:35 WIB
BILBAO, SPAIN - NOVEMBER 04:  Brendon Urie of Panic! at the Disco wins Best Alternative Award during the MTV EMAs 2018 at Bilbao Exhibition Centre on November 4, 2018 in Bilbao, Spain.  (Photo by Carlos Alvarez/Getty Images for MTV)
Brandon Urie satu-satunya personel Panic! at The Disco sebelum menyatakan bubar. Foto: Getty Images for MTV/Carlos Alvarez
Jakarta -

Band rock asal Las Vegas, Panic! at The Disco dikabarkan bubar dan mengejutkan banyak orang termasuk penggemar mereka.

Band yang sudah 20 tahun menjajaki dunia musik ini memberikan pengumuman mengejutkan itu lewat media sosial sang vokalis, Brandon Urie.

Diketahui, Panic! at The Disco memang saat ini hanya beranggotakan sang vokalis saja. Sementara saat manggung, Brandon Urie biasa ditemani beberapa pemain sesi band-nya.

Panic! at The Disco pun akan bubar setelah merampungkan tur Eropa yang dimulai pada 20 Februari 2023 di Wina dan berakhir pada 10 Maret 2023 di Manchester, Inggris.

Dalam unggahannya, Brandon Urie mengatakan, ia tak pernah membayangkan band nya itu akan berhenti mengarungi dunia musik. Namun memang pada kenyataannya ia harus menghentikan perjalanan panjang ini.

"Yah, ini adalah perjalanan yang luar biasa. Tumbuh di Vegas, saya tidak pernah membayangkan ke mana kehidupan ini akan membawa saya. Begitu banyak tempat di seluruh dunia, dan semua teman yang kami buat di sepanjang jalan," ujar Brandon Urie, dilihat detikcom, Rabu (25/1/2023).

Brandon Urie menegaskan, ia mengakhiri momen bersama Panic! at The Disco karena ingin fokus mengurus keluarganya.

Hal itu menjadi alasan paling utama Brandon Urie membubarkan bandnya.

"Saya akan mengakhiri bab hidup saya ini dan menempatkan fokus dan energi saya pada keluarga saya, dan dengan Panic! at The Disco tidak akan ada lagi," tegasnya.

Kata Brandon Urie, ia merasa cukup sulit mengungkapkan kata perpisahan ini. Namun ia tetap berterima kasih untuk penggemar yang telah bersamanya selama ini.

"Terima kasih semua atas dukungan besar Anda selama bertahun-tahun. Saya sudah duduk di sini mencoba menemukan cara sempurna untuk mengatakan ini dan saya benar-benar tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa berartinya itu bagi kami," lanjutnya.

Diketahui, Panic! at The Disco muncul ke industri musik sejak 2004. Band itu berhasil mengeluarkan single-single apik yang sampai saat ini masih diketahui dan banyak didengar.

Band ini selama 20 tahun berkarya sudah menghasilkan 11 album dengan genre pop rock yang khas.



Simak Video "Breaking! Panic at the Disco Umumkan Bubar"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT