Astrid Rilis Lagu Jadikan Aku Ratu Tepat 20 Tahun Berkarya

ADVERTISEMENT

Astrid Rilis Lagu Jadikan Aku Ratu Tepat 20 Tahun Berkarya

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 21:04 WIB
Astrid rilis lagu baru bertajuk Jadikan Aku Ratu.
Foto: Istimewa
Jakarta -

Jadikan Aku Yang Kedua milik Astrid pada era 2000-an menjadi lagu yang populer di kalangan remaja maupun orang dewasa. Lagu dengan lirik yang tak biasa itu mendapat sambutan baik dari pendengar musik Tanah Air.

Bahkan sampai sekarang, masih banyak orang yang mengingat dan mengetahui lagu itu. Nama Astrid pun semakin terkenal karena lagu itu.

Kini, Astrid tak mau lagi jadi yang kedua. Ia sudah merilis lagu baru bertajuk Jadikan Aku Ratu yang rencananya akan dirilis pada 27 Januari 2023.

Perilisan Jadikan Aku Ratu juga sebagai tanda 20 tahun Astrid menjajaki industri musik. Lagu ini juga dirilis bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Dalam jumpa pers virtual, Astrid menjelaskan 20 tahun berkarya di dunia musik bukan suatu hal yang mudah. Ia mengalami pasang dan surut masalah popularitas.

"20 tahun bukan waktu yang singkat. Tidak semua berjalan mulus. Banyak sekali tantangan yang sudah dihadapi," ujar Astrid, Selasa (24/1/2023).

"Aku bersyukur selama 20 tahun ini aku selalu didukung oleh orang-orang terbaik yang berjuang bersama aku," sambungnya.

Dalam lagu Jadikan Aku Ratu, Astrid menyisipkan sisi cerianya lagi seperti pada lagu Jadikan Aku Yang Kedua. Ia ingin lagu ini bernuansa bahagia.

Namun, di usianya yang tak muda lagi, Astrid mengaku cukup sulit membawakan lagu bernuansa bahagia. Apalagi, lagu ini juga mengharuskan Astrid untuk berjoget lagi.

Namun ia harus melewati itu semua demi tujuan utama Lagu Jadikan Aku Ratu.

"Jujur aku bingung harus gimana karena setelah sekian lama tidak menyanyikan lagu seceria ini, ada dance lagi!" tutur Astrid.

Astrid pun mengaku lagu ini adalah kenyataan hati perempuan sebenarnya yang tak mau diduakan dan selalu ingin dijadikan sebagai ratu dalam percintaan.

Ia berharap lagu ini bisa diterima masyarakat dan kembali populer seperti Jadikan Aku Yang Kedua yang dirilis pada 2007.



Simak Video "Permintaan Maaf Ivan Gunawan dan Astrid Tiar untuk Keisya Levronka"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT