Cakra Khan Bahagia Bukan Main Usai Sukses Gelar Konser di Malaysia

ADVERTISEMENT

Cakra Khan Bahagia Bukan Main Usai Sukses Gelar Konser di Malaysia

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 09:27 WIB
cakra khan gelar konser di malaysia.
Cakra Khan saat konser di Malaysia. Foto: instagram
Jakarta -

Beberapa penyanyi Indonesia disebut sudah menggelar konser di Indonesia. Salah satu yang sudah menggelar konsernya di Malaysia adalah Cakra Khan.

Pelantun lagu Kekasih Bayangan tersebut baru saja menggelar konser di Malaysia pada 20 Januari 2023 setelah 1 dekade berkarya. Konser yang bertempat di Plenary Hall KLCC dengan kapasitas 3.000 tempat duduk ini terjual habis tepat sebelum berlangsung. Pihak promotor sempat menambahkan penjualan tiket live streaming dikarenakan antusias penggemar Cakra Khan di Malaysia yang sangat tinggi.

Berdurasi 3 jam, Cakra Khan membawakan total 20 lagu solo, dan 4 lagu duet dengan beberapa bintang tamu seperti Khai Bahar, Aina Abdul, serta Ade Govinda. Konser ini terbilang spesial untuk Cakra Khan secara pribadi, selain menjadi konser pertama dalam 1 dekade kariernya, untuk pertama kalinya juga sang ibu hadir untuk menyaksikan momen bersejarah tersebut.

[Gambas:Instagram]



Beberapa lagu yang dibawakan Cakra Khan saat menggelar konser tersebut adalah Adalah Aku dengan iringan orchestra dari Datuk Ramli MS melengkapi penampilan pembukanya tersebut. Salah Tapi Baik, Kepada Hati, Setelah Kau Tiada, Kekasih Bayangan, Harus Terpisah dan masih banyak lagu yang dibawakan kala itu.

Cakra Khan juga membawakan lagu berjudul Nanti yakni single terbarunya yang sebelumnya dipopulerkan Fredy. Penampilan Cakra Khan bersama para bintang tamu tidak kalah menariknya. Bersama penyanyi-penyanyi Malaysia Khai Bahar, Cakra Khan membawakan Terlanjur Cinta, dan bersama Aina Abdul membawakan Seluruh Cinta. Serta bersama bintang tamu yang berasal dari Indonesia Ade Govinda, ia membawakan Tanpa Batas Waktu dan Hal Hebat secara akustik.

Ada juga lagu Ayah yang dibawakan kala itu. Cakra Khan menyampaikan rasa terima kasihnya usai menggelar konser itu.

"Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih buat semuanya untuk acara semalam ka @azlinabdlatif @sakirinaca90 @syzwnismadi dato @tokram_ramlims for believed in me @skyman2266 @mymusic.records mymusic.records @ilhamkhalz @thebarudax.ck for having faith in me .. dan buat @khaibahar94 & @ainaabdul @ade_govinda thank you very much.. idola idola saya bubu @itsrossa910 sama kak @ctdk thank you for the support dan semua Teman2 yang hadir tadi Malam yang bisa saya sebut satu persatu THANK YOU SO MUCH !!!!! See you again #adecadeofcakrakhan," bebernya dalam Instagram miliknya.

Konser Cakra Khan ini sempat menjadi perbincangan hangat di Twitter dan trending topic nomor satu di Malaysia. Konser ini juga dihadiri artis-artis papan atas Indonesia dan Malaysia seperti Rossa, Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, Datuk Seri Siti Nurhaliza, Puteri Sarah, Sherry Al-Hadad, Fattah Amin dan Fazura.



Simak Video "Cakra Khan Ngaku Pernah Diselingkuhi Mantan Pacar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT