Tatapan Kosong Indra Bekti Disorot, Ini Kata Indy Barends

ADVERTISEMENT

Tatapan Kosong Indra Bekti Disorot, Ini Kata Indy Barends

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 08:07 WIB
Indra Bekti pulang dari rumah sakit.
Indra Bekti saat keluar dari RS. Foto: dok. Instagram Indy Barends
Jakarta -

Indra Bekti diketahui sudah pulang dari rumah sakit sejak Sabtu (21/1/2023). Namun banyak netizen menyoroti tatapan kosong Indra Bekti saat hendak pulang dari rumah sakit.

Menurut Indy Barends soal itu sebaiknya bertanya ke dokter. Namun Indy menyebut perlu dimaklumi karena sakitnya Bekti sangat serius.

"Wah kalau itu dari sisi Bekti, dari rumah sakit sebaiknya bertanya ke pihak dokter. Tapi menurut aku mesti dimaklumi karena problemnya di kepala ya, berhubungan dengan syaraf kepala," kata Indy Barends ditemui di Studio Trans7, Kawasan, Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (23/1/2023).

"Kita nggak perlu meng-highlight yang ih kok tatapannya kosong, kok ini kok itu? Kita mesti memahami Bekti itu kena problemnya di pecah pembuluh darah otak, bukan hal yang main-main," lanjutnya.

Indy juga menyebut Bekti sedang berjuang agar pandangan lebih jelas lagi. Memang Indra belum terlalu jelas dalam melihat obyek benda.

"Sekarang dia lagi struggle banget, bisa mencoba pandangannya lebih jelas lagi, karena dia memang sulit melihat obyek, melihatnya juga nggak terlalu jelas. Jadi menurut aku sekarang yang bisa kita inginkan membuat Bekti bisa kembali seperti dulu lagi," bebernya.

Sementara itu, disinggung soal momen emosional dengan Bekti, Indie Barends menyebut sang sahabat lebih banyak bercanda saat ini.

"Kalau sama aku ya, tiap ketemu di rumah sakit, dia yang bikin aku emosi. Iya emosi dalam arti kata bercanda melulu ketawa-ketawa melulu. Apalagi sebelum dia pulang ke rumah, hari Jumat sebelum Bekti pulang, itu yang namanya ketawa nggak berhenti. Dia bilang muka aku kayak laut, dia bilang muka aku kayak Sinchan lah, pokoknya ketawa-ketawa suka nyanyi-nyanyi," imbuhnya.

"Aku emosinya, jadi kayak gini kita jaga. Jangan terlalu over react di emosinya, tapi malah dia yang bikin aku hei jangan banyak ketawa-ketawa terus. Cuma ya aku pengin dia punya hati senang aja, karena kam kalau lagi sakit hati kita lagi pedih kan, sulit kan buat tenang gue," pungkasnya.

Simak Video 'Seputar Kondisi Indra Bekti yang Sudah Pulang dari Rumah Sakit':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT