Kabar Terbaru Indra Bekti Usai Pulang dari RS, Ingin Segera Kembali Kerja

ADVERTISEMENT

Round-Up

Kabar Terbaru Indra Bekti Usai Pulang dari RS, Ingin Segera Kembali Kerja

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Jan 2023 22:04 WIB
Indra Bekti pulang dari rumah sakit.
Foto: dok. Instagram Indy Barends
Jakarta -

Indra Bekti akhirnya keluar dari rumah sakit. Ia akan melakukan rawat jalan di rumah.

Sang sahabat, Indy Barends, mengungkap proses pemulihan yang harus dijalani oleh Indra Bekti setelah pulang dari rumah sakit. Salah satunya adalah fisioterapi.

"Dengan tim rumah sakit mengizinkan pulang pun itu udah hal yang baik karena mungkin banyak juga teman kita yang lain sampai sekarang belum bisa seperti Bekti situasinya," ungkap Indy Barends saat ditemui di Studio Trans7, Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Jadi menurutku kalau sekarang masih berobat jalan, tadi pagi aku telepon Dila di jam pagi memang lagi jam fisioterapi, memang ada terapi yang harus dilakukan," bebernya.

Indy juga mengatakan Indra Bekti pulang bukan berati sudah sembuh total. Indy Barends juga akui Bekti diperbolehkan pulang karena sudah ada kemajuan.

"Bukan berarti kalau udah pulang totally sembuh total, amin menuju ke sana. Tapi kan semua ada progresnya jadi ya nggak mungkin rumah sakit mengizinkan Bekti pulang dengan catatan Bekti mengalami kemunduran. Itu nggak mungkin, justru dengan adanya kemajuan rumah sakit mengizinkan Bekti berobat jalan dengan tetap tindakan yang merangsamg kembali syaraf-syaraf ototnya biar bisa kembali pulih," imbuhnya.

Semakin membaik, Indra Bekti disebut Indy Barends sudah tak sabar untuk kembali bekerja. Indy menyebut temannya itu memang sangat suka bekerja.

"Pengen siaran, pengen kerja pengen MC, dia memang mungkin punya good memori karena pekerja kayak kami memang senang kan. Pekerjaan yang kita lakukan pekerjaan dulu, sekarang, dan nanti. Memang yang menyenangkan buat Bekti memang kerja," ungkapnya.

Indry Barends masih belum bisa memastikan kapan Indra Bekti bisa dinyatakan sembuh total. Namun ia berharap sahabatnya itu bisa segera pulih.

"Wah itu nggak ada batasan utama dia bakal sembuh seminggu. Bailk lagi dari Bekti, dan penunjang. Pada intinya nggak ada batasan, tapi dua-tiga bulan lagi Bekti pasti oke," ujar Indy Barends.

"Ya kita berharap bisa lebih cepat lagi untuk pulih. Dari aku pribadi lihat sahabat belum pulih, pastinya pengen dia senang ya. Pengen dia kembali pulih kayak dulu," pungkasnya.



Simak Video "Aldila Jelita Bakal Gantikan Indra Bekti untuk Cari Nafkah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT