Indy Barends Ungkap Indra Bekti Ingin Segera Kembali Bekerja

ADVERTISEMENT

Indy Barends Ungkap Indra Bekti Ingin Segera Kembali Bekerja

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 23 Jan 2023 17:03 WIB
Indra Bekti pulang dari rumah sakit.
Indra Bekti sudah pulang ke rumah. Foto: dok. Instagram Indy Barends
Jakarta -

Indy Barends mengungkapkan Indra Bekti belum bisa diberikan pertanyaan karena tengah masa pemulihan. Hal itu mengingat kondisi Indra yang belum pulih akibat pecah pembuluh darah otak.

"Kalo Bekti nggak bisa diberi pertanyaan, jadi yang short pertanyaan untuk ditanya kepada Bekti," kata Indy Barends ditemui di Studio Trans7, pada Senin (23/1/2023).

Disinggung apakah ada keinginan Indra Bekti, Indy akui sahabatnya ingin siaran dan nge-MC. Memang Indra memiliki memori yang kuat karena selalu senang bekerja.

"Pengen siaran, pengen kerja pengen MC, dia memang mungkin punya good memori karena pekerja kayak kami memang senang kan. Pekerjaan yang kita lakukan pekerjaan dulu, sekarang, dan nanti. Memang yang menyenangkan buat Bekti memang kerja," ungkapnya.

Indry Barends masih belum bisa memastikan kapan Indra Bekti bisa dinyatakan sembuh total. Namun ia berharap sahabatnya itu bisa segera pulih.

"Wah itu nggak ada batasan utama dia bakal sembuh seminggu. Bailk lagi dari Bekti, dan penunjang. Pada intinya nggak ada batasan, tapi dua-tiga bulan lagi Bekti pasti oke," ujar Indy Barends.

"Ya kita berharap bisa lebih cepat lagi untuk pulih. Dari aku pribadi lihat sahabat belum pulih, pastinya pengen dia senang ya. Pengen dia kembali pulih kayak dulu," bebernya.



Simak Video "Indy Barends Siapkan Video Manis untuk Indra Bekti"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT