Cerita Nuri Maulida Kenang saat Putuskan Taaruf dengan Sang Suami

ADVERTISEMENT

Cerita Nuri Maulida Kenang saat Putuskan Taaruf dengan Sang Suami

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 07:35 WIB
nuri maulida
Foto: Instagram @nurimaulida
Jakarta -

Nuri Maulida kini sibuk menjadi istri Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kesuma. Rupanya pertemuan itu dilakukan secara taaruf selama tiga bulan.

Memang di tahun 2014 lalu Nuri mengaku sempat bertemu dengan Pandu di sebuah acara besar di Lampung. Saat itu Nuri dan Pandu sama-sama single.

"Nggak dijodohkan sama sekali dan kebetulan dikenalin lah kebetulan Pak Pandu single juga, jomblo juga saat itu. Jadi Alhamdulillah kami menikah. Karena jodoh diatur sama Allah pada saat itu dipertemukan jadi ya Alhamdulillah," kata Nuri Maulida ditemui di Studio Trans TV.

Sementara itu, Pandu akui sudah ngefans dengan Nuri. Saat itu Nuri masih bermain di sinetron Cinta Fitri, dan lambat laun dirinya berikan jalan untuk berjodoh dengan Nuri hingga memutuskan untuk menikah lewat taaruf.

"Dulu pertama kali melihat ibu cantik, tadi saya bilang saya juga pernah mimpi melihat dia. Tapi kalau ditanya nonton Cinta Fitri atau nggak, mungkin tiap hari nonton. Apalagi waktu itu masih populer terutama pas saya SMA pas kuliah tapi memang Allah kasih jalan ketemu di Bandar Lampung karena ada moment ada acara besar. Kami jalan tiga bulan taaruf langsung menikah di tahun 2014," beber Pandu.

Nuri juga akui tak kepikiran berjodoh dengan Pandu. Namun Nuri melihat Pandu sama-sama ingin serius membina rumah tangga sehingga ada kecocokan dan memutuskan menikah setelah tiga bulan berjumpa.

"Nggak kepikiran sama sekali ada laki-laki yang jadi jodoh dapat menemani hidup aku. Ya pada saat itu aku melihatnya biasa-biasa aja. Pas dikenalin ternyata kok ada benih lain nih. Pas lihat matanya, pas ngobrol ada benih-benih. Tapi ternyata dari Mas Pandu juga ada niatan lain untuk lebih dekat lagi," kata Nuri.

"Saya bilang saya nggak nyari yang main-main aja. Tapi saya mencari yang serius untuk temani hidup saya. Alhamdulillah beliau juga punya niat yang sama jadi ya udah kita nggak pake lama. Tiga bulan itu persiapan A-Z akhirnya dimudahkan sama Allah," tambah Nuri.

Lihat juga video 'Ini Faktor Utama Nuri Maulida Putuskan Berhijab Syar'i':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT