Apa Kabar Nuri Maulida Usai Jadi Istri Pejabat?

ADVERTISEMENT

Apa Kabar Nuri Maulida Usai Jadi Istri Pejabat?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 23 Jan 2023 13:03 WIB
Nuri Maulida dan suami
Nuri Maulida dan suami. Foto: Instagram @nurimaulida
Jakarta -

Pesinetron Nuri Maulida rupanya kini tengah disibukkan dengan tugasnya menjadi istri dari Wakil Bupati Lampung Selatan, Pandu Kusuma Dewangsa. Memang Nuri belakangan jarang tampil di TV dan kini menyibukkan diri mendampingi suaminya dalam kegiatan sosial.

"Sekarang kesibukan mendampingi suami kebetulan menjadi wakil bupati di kabupaten Lampung Selatan. Jadi saya mendampingi suami," kata Nuri Maulida ditemui di Gedung Transmedia.

Sementara itu, Pandu mengatakan istrinya banyak melakukan kegiatan sosial di desa. Contohnya menjadi wakil ketua TPPKK untuk di desa-desa.

"Dia mendampingi saya karena acara di desa-desa terus ada acara sosialnya. Banyaklah dari segi sampah dan kesulitan desa-desa pendampingan kayak gitu maupun orang tua yang uzur, pengajian juga," beber Pandu.

Selain itu, Nuri Maulida akui juga menjadi ibu rumah tangga yang sibuk mengurus anak-anaknya.

"Jadi bertugas sebagai ibu wakil ketua TPPKK dan ibu dari anak-anak aku dan mengurus suami gitu," kata Nuri.

Menjadi istri Wakil Bupati Lampung Selatan, Nuri mengatakan harus pintar membagi waktu. Dia pun mengaku harus membuat timeline hidup dan kerap membuat jadwal kegiatannya.

"Kalau kata orang sunda mah riweuh. Ya harus pinter-pinter bagi waktu, kalau kita nggak punya timeline hidup yang bagus agak pusing ya," jelas Nuri Maulida.

"Jadi harus diatur, jadi saya sebisa mungkin di hari Minggu sudah bikin jadwal untuk seminggu ke depan, ditulis apa aja, hari ini ke mana. Diatur waktu-waktu penting untuk anak-anak ngapain aja," pungkasnya.



Simak Video "Dikenal Sering Main Film Horor, Sara Fajira Ingin Jajal Genre Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT