Alasan Pelaku Lempar Botol Berisi Air ke Band Rumkicks di Purwokerto

ADVERTISEMENT

Alasan Pelaku Lempar Botol Berisi Air ke Band Rumkicks di Purwokerto

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 15 Jan 2023 20:01 WIB
Rumkicks
Foto: Instagram Rumkicks
Jakarta -

Beberapa waktu lalu band punk asal Korea, Rumkicks manggung di Purwokerto, Jawa Tengah. Saat tampil Rumkicks sempat mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan.

Kala itu band punk itu sempat dilempar botol plastik berisi air oleh salah satu penonton. Kejadian itu membuat Rumkicks menghentikan aksi panggungnya beberapa saat.

Pelaku saat itu telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf atas kejadian tersebut. Ia juga beberapa hari lalu datang ke kafe tempat pelaksanaan acara itu dan mengklarifikasi soal aksinya melempar botol ke Rumkicks.

Hal ini diketahui dari video viral yang beredar di media sosial.

Pelaku bernama Akhih Darsito mengaku melakukan hal itu karena sempat emosi karena terkena tendangan dari salah satu penonton.

Ia menegaskan jika saat itu merasa emosi imbas mendapat tendangan. Maka dari itu ia membuat banyak kejadian yang merugikan banyak pihak.

"Hal tersebut saya lakukan dikarenakan saya terkena tendangan yang saya nggak tau dari mana, sehingga saya mendapatkan emosi sesaat," ujar Akhih saat menjelaskan kronologi kejadian.

Pada sesi klarifikasi itu, Akhih juga menjelaskan beberapa tindakannya yang merugikan orang lain.

Bukan hanya melempar botol ke Rumkicks saja, ia juga mengaku telahb memukuli beberapa penonton yang ada bersamanya saat itu. Selain itu, Akhih juga menyiram panggung Rumkicks dengan air.

Atas pengakuannya itu, netizen pun semakin geram. Salah satu akun band Tanah Air, Saint Loco juga tampak kesal dengan alasan Akhih membuat keributan kemarin.

"Kena pasal perbuatan tidak menyenangkan bisa nih," ujar Saint Loco dalam komentar.



Simak Video "Dikenal Sering Main Film Horor, Sara Fajira Ingin Jajal Genre Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT