Konser Jackson's All Star Vol 3 Jadi Pelampiasan Dewa 19!

ADVERTISEMENT

Konser Jackson's All Star Vol 3 Jadi Pelampiasan Dewa 19!

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 04 Des 2022 18:51 WIB
Penampilan Dewa 19 di Konser Jacksons All Star Vol 3.
Foto: dok. Ms. Jackson
Jakarta -

Konser musik Jackson's All Stars Vol 3 menghadirkan Dewa 19 sebagai penampil yang paling ditunggu-tunggu. Konser ini sukses digelar tadi malam, Sabtu 3 Desember 2022.

Dalam penampilan istimewa tersebut, Dewa 19 membawakan deretan lagu-lagu hits mereka. Dibuka dengan Dewi, Aku Cinta Kau dan Dia, lalu dilanjutkan dengan Roman Picisan. Selain itu, Dewa 19 bersama Marcello Tahitoe membawakan lagu Takkan Ada Cinta yang Lain.

Panggung yang berlokasi di kawasan Senopati ini terasa hidup dan sangat meriah. Di antara penonton tampak juga Mulan Jameela dan Al Ghazali. Bisa dikatakan Konser Jackson's All Star Vol 3 jadi pelampiasan Dewa 19 lantaran beberapa waktu lalu Dewa 19 sempat menunda salah satu konsernya karena masalah perizinan.

Ahmad Dhani dalam keterangan pers yang diterima detikcom, menjelaskan bahwa konsep konser ini memang 'greatest hits' milik Dewa 19. Sehingga tak heran kalau di lagu-lagu berikutnya, lantunan lirik yang sudah familier terdengar seperti Cintakan Membawamu Kembali hingga Separuh Napas.

Penampilan Dewa 19 di Konser Jackson's All Star Vol 3.Penampilan Dewa 19 di Konser Jackson's All Star Vol 3. Foto: dok. Ms. Jackson

Jackson's All Stars Vol.3 merupakan acara musik yang digelar oleh Ms. Jackson sebagai perayaan ulang tahun ke-4. Selama satu pekan musisi-musisi kenamaan tampil di sini. Dewa 19 bisa jadi merupakan salah satu yang dinantikan oleh penonton apalagi karena konser di JIS yang harus ditunda.

CEO Quarterback Asia, Matthew Sumapung sebagai pemilik Ms Jackson mengaku sempat pesimis untuk mengundang Dewa 19 ke konser ini.

Namun, ia memberikan trik-trik khusus sehingga Dewa 19 akhirnya mau menjalani konser di Jackson's All Star Vol 3 ini.

"Sebagai seorang penyelenggara acara, mengundang legenda sekelas Dewa 19 tentunya selalu menjadi sebuah keinginan besar bagi kami. Namun, berkenaan dengan maraknya insiden overcapacity event yang berdampak pada ditundanya konser tunggal Dewa 19 di JIS, sempat menurunkan ekspektasi kami untuk berhasil mengundang Dewa 19," ucap Matthew Sumapung.

Matthew Sumapung juga menegaskan, pihak penyelenggara sudah menerapkan strategi pembatasan kapasitas dan menjadi CHSE semua pengunjung. Dewa 19 pun menyepakati hal itu.

"Setelah menerapkan strategi pembatasan kapasitas dan menjamin CHSE pengunjung, kami melanjutkan komunikasi dengan pihak manajemen Dewa 19, hingga akhirnya tercapai kesepakatan bahwa Dewa19 ft. Marcello Tahitoe bisa tampil di Jackson's All Stars Vol. 3 pada tanggal 3 Desember 2022," tegas Matthew Sumapung.

Berkaitan dengan perizinan, Matthew Sumapung menyampaikan pihak Ms. Jackson sudah memenuhi segala persyaratan dan mengantisipasi berbagai kemungkinan.

"Dimulai dari koordinasi dengan pihak Kepolisian, pembatasan kapasitas penonton, sampai dengan pelaksanaan acara yang mengacu pada Peraturan Pedoman CHSE yang diatur oleh Kemenparekraf RI," jelas Matthew Sumapung.

(mif/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT