Dewa 19 Batal Manggung di Pontianak, Ari Lasso Minta Kinerja EO Diperbaiki

ADVERTISEMENT

Dewa 19 Batal Manggung di Pontianak, Ari Lasso Minta Kinerja EO Diperbaiki

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 03 Des 2022 17:30 WIB
Ari Lasso
Dewa 19 Batal Manggung di Pontianak, Ari Lasso Minta Kinerja EO Diperbaiki. (Foto: Instagram @ari_lasso)
Jakarta -

Baladewa di Pontianak harus menelan pil pahit, karena Dewa 19 batal manggung. Hal tersebut terjadi karena izin yang tidak diberikan oleh pihak kepolisian.

Hal itu diungkapkan Ari Lasso di Instagram. Sejatinya ia bersama Dewa 19 menyapa penggemarnya di Qubu Resort Pontianak pada Jumat (2/12/2022) malam.

Namun pengumuman akhirnya disampaikan beberapa jam sebelum konser tersebut berlangsung. Padahal Ari Lasso sudah berada di Pontianak.

"Halo teman-teman Pontianak dan sekitarnya, hari ini saya sudah di Pontianak dari kemarin. Dan setelah berkoordinasi bareng teman-teman, ternyata pihak kepolisian, dalam hal ini pihak Kapolres belum bisa memberikan izin atas terselenggaranya konser nanti malam karena ada beberapa hal teknis yang belum terselesaikan," ucap Ari Lasso.

"Untuk pihak kepolisian, kita hormati keputusannya, untuk teman-teman EO mohon diperbaiki lagi kinerjanya. Untuk semua Baladewa Baladewi dari luar kota, 8.500 orang yang sudah beli tiket, mohon maaf mudah-mudahan kita bisa segera bertemu kembali ya," tambahnya.

Ari Lasso juga menuliskan di caption bahwa pihaknya, polisi, dan panitia juga merundingkan hal tersebut sebelumnya. Namun kemudian keluar keputusan yang terpaksa harus dihormati bersama.

"Trimakakasih utk 'sahabat2' yg rela berkomunikasi sampai larut malam. Smoga sehat selalu. Skalinlagi maaf dan trimakasih," ujarnya.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Reza Artamevia Jadi Tamu Spesial Dewa 19 'A Night At The Orchestra'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT