MSKLG Ditunda karena Perizinan, Calon Penonton Teriak Refund Tiket!

ADVERTISEMENT

MSKLG Ditunda karena Perizinan, Calon Penonton Teriak Refund Tiket!

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 24 Nov 2022 15:51 WIB
Jakarta -

Festival musik MSKLG ditunda karena masalah perizinan yang sampai menjelang hari pelaksanaan belum terbit.

Hal ini disampaikan pihak MSKLG dari unggahannya di Instagram pada Rabu, 23 November 2022.

detikcom kemudian mencari tahu kebenaran penundaan itu dengan menghubungi Alvin, project manager MSKLG, Kamis (24/11/2022).

Alvin menjelaskan, penundaan ini dikarenakan izin dari Pemerintah Kabupaten Tangerang yang meminta acara MSKLG ditunda. Hal itu karena keadaan pandemi COVID-19 tengah melonjak naik di Tangerang, tempat pelaksanaan MSKLG.

Alvin menyertakan surat dari Pemerintah Kabupaten Tangerang yang berisi sebagai berikut.

Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 49 Tahun 2022 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat pada Kondisi Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali, dan Surat Edaran Bupati Tangerang Nomor : 443.2/5729-Bag.Huk tentang Pembatasan Kegiatan Masyarakat pada Kriteria Level 1 Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Tangerang.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, bersama ini kami sampaikan bahwa kegiatan MSKLG Fest Vol III untuk ditunda sementara sampai dengan perkembangan kasus COVID-19 di Kabupaten Tangerang menurun.

Lebih lanjut, Alvin menyatakan jika batas penundaan acara belum dapat dipastikan waktunya. Alvin dan tim masih harus memastikan dan koordinasi dengan banyak pihak.

"Belum bisa jawab (waktu penundaan). Karena harus koordinasi dengan banyak pihak untuk penentuan tanggal pastinya," kata Alvin.

Melihat banyaknya penonton yang antusias dengan festival musik ini, pastinya ada dari mereka yang kecewa perihal penundaan MSKLG.

Beberapa orang berteriak meminta refund tiket segera dilakukan pihak penyelenggara.

Mengenai hal ini Alvin pun lanjut menjawab. Katanya, pengumuman refund akan disampaikan secara berkala melalui Instagram MSKLG.

"Untuk refund akan diumumkan detailnya via Instagram ya. Sebab segala jenis pengumuman secara official via Instagram," tegas Alvin.

Adapun festival musik ini seharusnya dilaksanakan pada 25 sampai 27 November 2022 di ICE BSD, Tangerang.

(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT