Deolipa Gelar Konser Lagi Kali Ini Gandeng Tata Janeeta di Bandung

ADVERTISEMENT

Deolipa Gelar Konser Lagi Kali Ini Gandeng Tata Janeeta di Bandung

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 22 Nov 2022 18:52 WIB
Deolipa gelar konser lagi.
Deolipa Yumara gelar konser lagi. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Mantan kuasa hukum Angel Lelga, Deolipa Yumara kembali menggelar konser. Kali ini menjadi konser pertamanya di kota Bandung.

Deolipa pada konser yang bertajuk Nyanyian Penyatu Negeri itu telah membawakan 12 lagu. Lagu-lagu tersebut terdiri dari lagu kebangsaan, daerah, dan lagu yang dipopulerkan oleh Deolipa Project.

"Jadi yang spesial ya ini, lagu-lagu Nusantara dan lagu-lagu nasional supaya nanti orang Indonesia enggak pecah-pecah lagi, mereka senang aja sama lagu-lagu nasional dan lagu-lagu kebangsaan," ungkap Deolipa Yumara.

"Jadi, kita sebenarnya lebih suka lagu-lagu kebangsaan dan juga lagu-lagu daerah sebenarnya supaya orang termotivasi terus jiwa Nusantara dan jiwa Negara Kesatuan Republik Indonesia. Apalagi mau Pemilu, kan, orang pecah-pecah," lanjutnya.

Di konsernya ini Deolipa tak sendiri, ia menggandeng penyanyi Tata Janeeta untuk berkolaborasi.

"Itu memilih dia (Tata Janeeta) karena dia kan penyanyi, penyanyi hebat," ucap Deolipa.

"Terus juga karena kita kenal sama suaminya dan kita juga kenal sama Tata juga. Ya sudah kita ajak featuring, bareng-bareng kita bernyanyi, berbahagia di kota Bandung. Dan akhirnya dia (Tata) oke," terangnya.

Tak ingin berhenti di konser kedua, Deolipa berencana menggelar konser berikutnya dan menggandeng musisi lainnya.

"Ke depannya, nanti bakal ada penyanyi lain juga, kolaborasi dan featuring, ya. Ini kan baru COVID juga dan ini juga baru kali kedua kita adakan konser yang perkota," bebernya

"Jadi, mungkin bulan Januari atau Februari kita konser di Semarang. Mudah-mudahan Covid sudah reda supaya kita bisa konser besar-besaran," tambah Deolipa.



Simak Video "Angel Lelga Dipolisikan Deolipa Yumara atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT