Deolipa: Dipecat, Gelar Konser, Laporkan Angel Lelga sampai Feni Rose

ADVERTISEMENT

Deolipa: Dipecat, Gelar Konser, Laporkan Angel Lelga sampai Feni Rose

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 30 Agu 2022 11:44 WIB
Deolipa saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Deolipa saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta Selatan. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Nama Deolipa menjadi sorotan belakangan ini. Hal tersebut bermula dari dirinya yang dipecat menjadi pengacara Bharada E.

Deolipa mengaku kaget saat dipecat menjadi pengacara Bharada E. Ia langsung banting setir menunjukkan keahlian lain dengan menggelar konser.

Konser tersebut digelar di salah satu gedung di kawasan Jakarta Selatan. Konser bertajuk Konser Deolipa Project Nyanyian Penyatu Negeri.

Konser tersebut dihadiri oleh ratusan penonton dengan didominasi oleh para remaja. Deolipa Yumara sendiri tampil sederhana dalam konser tersebut dengan mengenakan kaos putih, serta jaket dan celana denim.

Ia membuka konser ini dengan begitu meriah. Ia bernyanyi bersama para penonton yang membawa bendera merah putih. Hal itu serupa dengan tema konser yang bertajuk Nyanyian Penyatu Negeri sekaligus masih kental dengan suasana kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus lalu.

Beberapa kali Deolipa Yumara mengajak para penonton untuk bernyanyi dan memberikan mic miliknya agar penonton dapat mengekspresikan diri.

Deolipa Yumara pernah sesumbar ingin merilis album bertajuk Gangster Sambo. Dalam satu kesempatan konferensi pers, ia mengungkapkan album tersebut baru akan dirilis tahun depan.

"Lagunya belum, tahun depan dia (album) Gangster Sambo," kata Deolipa Yumara saat melakukan konferensi pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Deolipa Yumara menyebut lagu The Sambo Gangster sendiri baru diciptakan syair-syairnya saja.

"Lagu The Sambo Gangster kemarin baru kita ciptain baru syair-syairnya," ungkap Deolipa Yumara.

Laporkan Angel Lelga

Deolipa juga terlihat melaporkan Angel Lelga. Hal ini terlihat saat dirinya mendatangi Polres Jakarta Selatan.

"Saya Deolipa Yumar melaporkan adanya dugaan penipuan dan penggelapan," kata Deolipa saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kemudian, ia menjelaskan kronologi awal mengapa ia berniat melaporkan Angel Lelga.

"Ada hal yang sebenarnya semua tidak tahu, aku di dalam posisi minta diorbitkan, aku ajaklah mereka ke Bali. Bawa uang yang banyak, siapkan semuanya, perintah sinto gendeng harus membawa uang Rp 6 miliar," cerita Deolipa Yumara.

Deolipa Yumara mengaku diminta membeli tas hermes dan sejumlah barang kepada Angel Lelga dengan diiming-imingi dapat diorbitkan.

"Pertama membelikan Angel Lelga Hermes, senilai Rp 3,4 miliar. Kemudian aku beli dia juga kamera dan tas. Aku juga berikan dia semua kebutuhan dia, agar dia bisa bahagia, biar bisa berangkat ke Bali," terang Deolipa Yumara.

"Nanti kita bayar produser Rp 300 juta tiap TV, senilai Rp 1,2 miliar, aku oke dan aku transfer Rp 600 juta. benar atau tidak, aku nggak peduli. Tapi aku rasa semuanya bohong, keserakahan dalam hidupnya menjadi-jadi," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, Deolipa Yumara merugi hingga Rp 6 miliar.

"Nilainya Rp 6 miliar, Rp 6 miliar mau saya tagih ke dia," pungkasnya.

Laporan tersebut tercatat dalam nomor B2006/8/2022/B2006/8/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya.

Laporkan Feni Rose di halaman berikutnya



Simak Video "Angel Lelga Dipolisikan Deolipa Yumara atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT