Jejak Ariel dan Dian Sastro Berlanjut ke Video Klip Terbaru NOAH

ADVERTISEMENT

Jejak Ariel dan Dian Sastro Berlanjut ke Video Klip Terbaru NOAH

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 19 Nov 2022 13:40 WIB
Video klip baru NOAH
Potongan video klip terbaru NOAH. Foto: dok. Channel YouTube NOAH
Jakarta -

Video klip Menghapus Jejakmu milik NOAH yang rilis 2007 silam masih berkesan dengan menampilkan Ariel dan Dian Sastro yang bergerak saling mengikuti. 15 tahun setelahnya, keduanya tak sengaja bertemu lagi dan terjadi hal yang sama.

Di sebuah persimpangan jalan, Ariel tak sengaja melihat Dian Sastro yang duduk membaca buku. Bertepatan dengan lirik 'awal ku melihat ku yakin, ini bukanlah yang biasa' dinyanyikan.

Itulah bagian dari video klip terbaru NOAH dari lagu Khayalan Tingkat Tinggi yang memang dikhususkan menjadi sekuel dari Menghapus Jejakmu. Itu mengapa, keduanya saling mengikuti gerakan satu sama lain, dengan sentuhan latar belakang yang lebih modern.

Mengutip keterangan di channel YouTube NOAH OFFICIAL, Sabtu (19/10/2022), dijelaskan bahwa Konsep music video ini dibuat berlandaskan 'NOAH-Peterpan Universe' yang merupakan kelanjutan dari konsep-konsep video di album Second Chance.

"Cerita dimulai sekitar 15 tahun setelah cerita dari music video 'Menghapus Jejakmu' dari Peterpan dimana dalam video tersebut diceritakan bagaimana sulitnya Ariel melepaskan bayangan masa lalu yang diperankan oleh Dian Sastro. Namun dalam music video kali ini keadaan dibalik, bagaimana kalau secara tidak sengaja mereka bertemu kembali, lalu Ariel yang menjadi 'sosok imajiner' dari memori Dian Sastro."

Upie Guava masih dipercaya menggarap dari kursi sutradara. Dengan konsep NOAH-Peterpan Universe, sudah ada beberapa video yang juga dirilis, Di Atas Normal, Bintang di Surga, Yang Terdalam, Mimpi yang Sempurna.

Album Second Chance sendiri dirilis pada 2014 sebagai bagian dari pembaharuan kumpulan karya Peterpan yang berganti nama menjadi NOAH. Project Second Chance ini dapat dikatakan mendapat sorotan public yang baik, Hingga kini NOAH telah resmi merilis 3 album dari Peterpan yang mereka rekam ulang.



Simak Video "Gelar Konser Akbar, NOAH Bakal Ajak Peterpan? "
[Gambas:Video 20detik]
(mif/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT