BCL Buka Suara Disebut Jalin Hubungan Spesial dengan Ariel NOAH

ADVERTISEMENT

BCL Buka Suara Disebut Jalin Hubungan Spesial dengan Ariel NOAH

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 10 Nov 2022 14:53 WIB
Jakarta -

Bunga Citra Lestari atau BCL saat ini tengah berada di Malaysia untuk mempersiapkan konsernya. Pada kesempatan itu, dengan media Malaysia, BCL menjawab kabar burung soal isu kehamilan hingga hubungan dengan Ariel NOAH.

Dilansir dari Astro Gempak, BCL menegaskan dia dan Ariel NOAH adalah teman baik.

"Dia (Ariel) teman baik saya. Netizen sengaja suka bergosip untuk hiburan," kata BCL usai jumpa pers Blossom Intimate Concert di Kuala Lumpur, Malaysia.

BCL juga me-repost beberapa pernyataan tentang isu yang tengah merebak di media sosialnya. Menurut BCL oknum-oknum yang menyebarkan isu tersebut tidak mengetahui kondisinya yang sesungguhnya.

"Mereka tidak tahu dan tidak bersama saya setiap hari. Bagaimana mereka tahu? Saya tidak salahkan mereka, tapi saya tidak suka mereka mengatur hidup saya," tegas BCL.

BCL juga mengungkapkan rasa sedihnya kena body shaming soal perut. Apa yang terjadi dengan tubuhnya, menurut BCL adalah kebiasaan dirinya makan tengah malam.

"Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makanlah," kata BCL.

"Ini biasalah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," tegasnya.

BCL juga menyinggung soal angle foto. Bentuk perutnya terlihat besar bisa jadi juga karena saat itu sedang datang bulan.

"Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan. Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah," jelas BCL.

(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT