Daffa Syawlan Wakili Indonesia, Ikut Ajang Asia Pasific Arts Festival

ADVERTISEMENT

Daffa Syawlan Wakili Indonesia, Ikut Ajang Asia Pasific Arts Festival

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 18 Nov 2022 20:55 WIB
daffa syawlan
Daffa Syawlan Wakili Indonesia, Ikut Ajang Asia Pasific Arts Festival. (Foto: ist)
Jakarta -

Penyanyi cilik Daffa Syawlan resmi didapuk sebagai salah satu perwakilan Indonesia dalam ajang internasional Asia Pasific Arts Festival (APAF) 2022. Pagelaran itu bakal diadakan di Penang, Malaysia.

Daffa menyambut kesempatan tersebut dengan amat bersemangat. Hal itu dibuktikan dengan latihannya yang kian rutin.

"Daffa begitu semangat menekuni kegiatannya sebagai penyanyi. Hal ini dibuktikan dengan ia yang rajin mengasah vokalnya dengan rutin mengikuti vocal course. Terutama dalam persiapannya ikut festival ini," ujar Dedi, Ayah Daffa.

Tak sendirian, pemilik single Layang-Layang, Ayo Sekolah, dan Ramadan Kali Ini juga akan ditemani 10 peserta lainnya yang juga berasal dari Indonesia.

Jelang hari keberangkatannya, semangat yang menggebu juga masih ditunjukkan oleh Daffa. Meski sedikit gugup lantaran kala perdana, ia tetap yakin dengan persiapannya.

"Aku bakal tampil di nomor solo atau individual. Aku nggak sabar untuk berangkat dan tampil semaksimal mungkin," tutur Daffa.

"Ini pertama buat aku ke luar negeri. Aku juga bakal bernyanyi di acara ini. Beneran pengalaman baru buat aku, sedikit nervous tapi aku yakin bisa," sambungnya.

Di sisi lain, pihak Dumeca Records selaku label yang menaungi Daffa juga turut bangga atas prestasi dari anak yang masih sangat belia tersebut.

"Ini merupakan bukti aktual bagaimana bakat dan tekad bisa membawa kita ke mana pun," kata Ferry Ardiansyah selaku executive producer Dumeca Records.

Terakhir, Daffa meminta dukungan kepada seluruh penggemarnya agar diperlancar sekaligus juga berharap bisa terus mengharumkan nama bangsa.

"Buat Sahabat Daffa semua, aku minta dukungannya ya buat aku tampil di APAF 2022. Semoga aku bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Minta doanya ya, sahabatku semua," pungkas Daffa.



Simak Video "Rahasia Cantik dan Awet Muda Sarah Azhari"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT